Ours

Ours

Sunday, 26 May 2013

First Trip Out of Town - Taman Safari

Duluuuu pas zamannya anak baru 1 biji, ya si Kimmy ini (panggilan/ nick name Kimberly) 10 bulan lahir udah dibawa ke luar kota. Bawaannya banyak sih, kan belom bisa makan tuh, jadi bawa termos nasi isinya bubur, bawa pampers, baju ganti, susu sekaleng karena dulu kimmy minum susunya banyak, mana baby sitternya kimmy nih maniak banget ma susu. Ya aku pake jasa baby sitter, habisnya kerja kantoran. Kenapa ga urus sendiri? hehehehehe.....ga sabaran orangnya, kasian anak-ku, nanti tertekan kena emaknya naik darah mulu.

Nah sekarang udah setaon si kembar, masak cuma dibawa ke mall mulu.Takut lah kita bawa anak banyak ke luar kota / jalan jauh. Keder duluan, bawa barang segitu banyak, dikali 2.Tapi dengan pertimbangan yang udah jauh2 hari, persiapan dan dipikirkan masak2 banget, duuuuh.....lebai ya, kayaknya ada yang anak 4 sante2 aja tuh keluar kota *grin* yah makanya, aku pake baby sitter, ga doyan ribet juga, dan gampang naek darah kalo udah setres hehehehehe. Akhirnya kita putusin ke taman safari dah
Pertimbangannya ga jauh, jadi bisa pp, trus usia segitu kan udah pada doyan binatang. Liat kucing pinggir jalan aja seneng, hehehehehe

Seminggu sebelumnya, udah mulei nih nimbun stok barang. Biskuit bayi, pampers, udah mulai juga mikir2 kudu bawa apa aja..(duuuh segitunyaa...., tapi beneran) Sehari sebelumnya udah potong2 buah, ceritanya mau jadi ibu teladan yang anaknya bebas MSG, bebas junk food, bebas makanan dengan bahan pengawet. Lupa kalo seminggu sebelumnya udah beli biskuit bayi yeeee.

Nah pas libur Waisak kemaren, berangkatlah kita. Niatnya jam 8 pagi, jadinya 8.30 pagi baru berangkat. Awalnya smooth dong, apalagi nih jam boboknya si Kenzo. Kenzo nih otomatis anaknya, jam nya bobok bisa otomatis bobok sendiri. Lain sama si Kayden, Kayden doyan berdiri di mobil, bongkar2, lompat2, pencet2. Tapi karena masih pagi, baby sitternya masih seger, dilayanin dah maunya si Kayden.
Si Kimmy di depan bareng aku, dari awal udah super excited, ....over excited. Dasarnya bawel, jadi tambah bawel. Begitu masuk mobil udah rajin nanya
"kita ke taman safari?' iyaaaa
"masih lama?' iyaaaaa
"ke taman safari ngapain?' (kayak ga pernah ajaaaaaa) Liat binatang
"habis liat binatang?" puter2 disana
"habis puter2 ngapain" ya liat2 baby zoo
"di baby zoo bisa ngapain" "trus ngapain" "ini masih lama gak" "Lion-nya jahat gak" dsb dsb dsb
Sampe endingnya papanya bilang "kimmy kalo nanya lagi, papa pulang loh" hahahahahaha sadis ya kita
Habisnya tuh anak ga bisa berenti nanya, lucu sih, cuma di tengah kemacetan porong, biarpun lewat arteri yang ternyata macet juga, duuuuuuh kepala bisa pusing bok. Apalagi Kayden yng minggu ini lagi tantrum kalo kemauannya ga diturutin. Tereak2 menggila .....
Anteng kalo makan biskuit


Setelah makan di ayam goreng Sri (udah lamaaaaa....) nyampe lah kite di Taman Safari.
Di Show animal, cece Kimmy yg centil, Kayden yg ga bobok2, Kenzo yg bete sama cecenya
Pas nyampe di Taman Safari, Kayden kayaknya udah capek. Gimana ga capek, wong ga bobok sama sekali. Kayden itu versi mininya Kimmy, boboknya jaraaaaang banget.
Taman Safari yaaaa kurleb sama lah ya dengan beberapa taon lalu, cuma iklannya aja di jalan2 yang tambah banyak. Pas jalan liat binatang dari mobil, Kayden udah tantrum deh, maunya berdiriiiiii mulu, cuma tenang sebentar pas kasih makan deer, sisanya gebrak2 dashboard, soalnya aku bawa depan, trus melongok2 kepala keluar jendela, yang mana pastinya aku larang dong, dan tantrumnya kumat. Haiiiiisssssshhh naek darah dah. Mulet2 kayak belut, paha gua diinjek2 dipletet2, kepalanya dibanting2.
Pingin cepet kluar mobil. Kimmy super excited ngambilin wortel dan kasih makan, Kenzo melongo sambil notos2 ilernya hahahahahaha. Yaaaaa pas itu Taman Safari lagi rame banget, jadi liat binatang kadang ga bisa deket, anak2 masih kekecilan liat binatang dari jauh.

Keluar mobil kita jalan dong, mendaki2...bener2 bakar kalori. Liat bebebrapa pertunjukan dan berdesak2an. Sebel dgn beberapa org perokok disono. Iyaaaa bener udara terbuka, tapi asepnya lo pak, ganggu anak kecil. Disono ada banyak banget anak kecil!

Pas udah sore, mulei kuatir ma Kayden nih, gimana enggak, masak seharian ga bobok2. Liat anaknya udah ucek2 mata, dan bawah matanya memerah. Aku gendong akhirnya, nyanyi2, goyang2, puter2, sejam kemudian baru bobok #peres keringet#  Kenzo? waaaah udah bobok dari sejak selesai nonton show 1.
Kimmy? dibawa papanya makan es krim, padahal pilek. She's the happiest person in da family that day hahahahahahaha
Es Krim Cokelat, her fave

Kenzo lg nonton Dolphin Show, Kayden bobok akhirnya
Yah, overall, it was a great day. Lepas dari teriakan2 Kayden yang ngotot minta jalan di jalanan yg turun deket parkiran padahal gerimis mengundang, lepas dari bawelnya kimmy yang bikin pusing , lepas dari Kenzo yang.....hehehe dia cukup anteng sih. oh, tapi muntah di perjalanan pulang.
Bakal balik gak? mmmhhhh iya sih, munkgin....3 taun kemudian kalo anak2 gedean lah
hahahahahaha

2 comments:

  1. Baliknya ke Jatim Park la ce... Haha... Love Kenzoooo *pilih kasih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. helllo aunty Bell...perdana loh ini. senengnya ada yang komen hoahahahahaha. Jatim Park gak lah, Kimmy jg belum pernah kesono, Secret Zoo will be our next destination, mmhhhh 3 taon lagi

      Delete