Ours

Ours

Sunday, 26 May 2013

Introducing...

Zaman sekarang, sejak zaman digital dengan adanya kamera handphone pixel besar, justru tambah repot lo.
Bukaaaaaan.....bukan repot fotonya, repot nyetaknya. Kitanya mah jeprat jepret sembarangan, anak nungging dikit JEPRET!, melet dikit JEPRET!. Alamat hasil jepretannya segudang, tapi ga ada yang dicetak.

Pernah sih ke tukang cetak photo, trus liat apa aja yang mau dicetak, hasilnya banyaaaaak banget yang mau dicetak. Pas diitung-itung...ya ampun mahalnya, batal dah.. cuma nyetak beberapa aja yang penting2
Sampe rumah, ternyata oh ternyata gak punya albumnya.

Lain banget dengan dulu, pas masih kamera manual yang mahal dan berat2. Kalo jepret hati2, udah jepret otomatis kudu cetak. Itu lo, kamera yang pake film, filmnya tabung2 item merk fuji film hehehe...
My mom punya lusinan album foto yang ada perekatnya pake mika. yang beratnya adjubileeh. Walaupun berat, menguning dan kadang mengundang rayap, tapi seneng banget ngeliatnya.
Ada kalanya, kadang kalo pas nganggur nih, aku buka lemarinya, tutup idung bentar (soalnya bau bok hehehehe ) trus buka2 hampir semua album. Mulai dari pernikahan ortu ( kebetulan penjilidan dan pengumpulan foto2 dimulai dari pernikahan mereka) pas aku lahir, balita dsb
Seneng deh liatinnya, sambil mengamati rumah2 zaman dulu2

Atas dasar itu aku jadi bingung menjilid foto2 kenangan kami. Yaaaa zaman digital simpen di kompie dong...males bukanya dan bikin kompie jd berat. Simpen di CD dong...udah tuh, yang ada malah cd-nya ilang. Simpen di flash disk dong,,,,,udah trus ditindes ma file hubby, plus takut ilang jg.

Udah lama juga sih pingin bikin blog. Terinspirasi dari beberapa blog favorit yang ga pernah absen aku baca. Seneng rasanya liat perkembangan emma bear di blognya armand, atau foto2 makanannya di blog laurentiadewi, atau bahkan terkagum2 dengan blognya keluarga nugraha. Dengan blog, bisa simpen2 foto pribadi, sekaligus termasuk cerita2 di dalemnya. Hopefuly it can be a wonderful memory for my family, ga usah susah2 buka album berat, ga usah susah mikirin rayap, mikirin tempat, mikir duit nyetak jg. hehehehe

Couple months ago, pas twin 4 bulanan, sekitar Sept 2012


So.....here is my blog. Dan ini foto pertama. Yes im a mother of 3. Yang cewek namanya Kimberly, yang kembar baju biru donker namanya Kayden, yang kanan baju brownish namanya Kenzo.
Yang gendong namanya Sam, my hubby since 2008.
Dan yang di belakang, sembunyi di balik sofa, its meee. Sembunyi soalnya pas itu lgi gendut banget hehehehe......







No comments:

Post a Comment