Ours

Ours

Monday, 27 May 2013

Kenzo Kayden 1st Birthday

Yeeeaaaayyy its Kenzo dan Kayden 1st birthday.

The end of the party, Kenzo bobok tapi dipaksakan foto kepala tegak, poor you boy hehehehe. Kayden biassaaaa mana bisa bobok, dan si centil Kimmy yg ngotot mau jdi Barbie dengan baju princess (*sigh*)

Ga harus dirayakan sih, tapi dulu si Kimmy dirayakan, jadi yah demi asa keadilan kita (aku dan hubby lah) sepakat untuk dirayain.
Pinginnya kecil2an aja, keluarga dan temen2 sendiri yang punyak anak kecil. Pinginnya yang kecil tapi mewah hahahahahaha.
Kita pilih Somerset Hotel akhirnya, the Grand Ballroom. Engggaaaaak ga segitu mahal kok, lagian kalo mahal juga ga ada duitnya hehehehe. Harganya termasuk relatif murah untuk ukuran hotel.
Udah dibandingin dengan beberapa venue lainnya (dibahas deh nanti di next entry) Somerset paling murah.
Pinginnya Boncafe sih, kesannya homy, dekor ga butuh banyak juga, tapi pengalaman yang ada pas temen pesta disono panasnya bukan main, dan sumpek. Dengan harga yang ga beda jauh akhirnya kita pilih Somerset, gambling di makanannya.

Dekorasi + Tablescape+Sweet corner
Karena pestanya di ballroom, jadi kudu dekor yang ga terlalu minimalis. Kebetulan ada temen yang lagi coba2 bikin dekor. Ga pake pikir panjang, bahkan awalnya agak ragu, teteup pake Toys4rent. Termasuk tabescape dan sweetcorner. Yeah, sweetcorner, lagi in tuh di saban party, biar rada kayak pesta bule dikit
Stage-nya sekaligus sweet corner di panggungnya

Tablescape-nya, kita isiin mainan2 - kan toy story :)
Thanks to toys4rent, walupun awalnya rada ragu, tapi they give me the best. Kaget juga pas liat hasil akhirnya. Dapet good price juga lo hehehehe. Mereka kasih mainan di tiap table untuk anaknya, place mat-nya dibikin unclour, jadi anak2 yang dtg bisa coloring.
Buzz and woody-nya di stage juga bagus, awalnya cuma ngarep 2D statue, gabus ditempelin gambar woody and buzz biar murah hahahahaha, eh mereka bikin semi 3D dengan statue yg dibentuk.

Theme 
Temanya ini mikirnya lama bok. Kalo cewek sih, gampang, ada banyak banget tema yang aku pingin. yaaaaa yang mamanya pingin. Maklum anaknya masih kecil. Lalaloopsy, Princess (harus nih, tema wajib), Tangled dsb
Tapi ini cowok, kembar pula. Pinginnya yang unik dan spesial...tapi murah. Mulai dari mustache, Milk and Cookies, sampe Car. Kayaknya ga mewakilin Kenzo Kayden. Mereka blm jelas sukanya apa. Yang jelas suka mainan, then hubby came up with an idea, iseng aja. Toys Story!! yeaaahh thats it. Ga terkenal sih sekarang, udah zaman beberapa taon lalu banget, but still.....cuma itu yang ada 2 tokoh utama
So, mamanya berusaha menyatukan tema Toys Story di segala bidang, include costume
Kenzo as Buzz, Kayden as Woody
Pas banget looooooo (menurut emaknya heheheheh) Sayang kayden ga doyan pake topi lebar. Nangis dan pecototan anaknya diksh topi lebar gitu.

Invitation
Demi nama hemat tapi tetep mau keren, undangan bikin sendiri dan disebar via BBM
Undangan yg disebar via BBM

Undangan yg dibagi - akhirnya, takut dbilang ga sopan

Undangan buat para ortu, ada lilinnya
 Kreatip gak? kreatip gak? hehehe gak lah, itu nyonto doang. Nyonto internet :)

Others
Saking niatnya ya, emaknya Kenzo Kayden ini bela2in donlod dri internet buat bikin boneka paper doll bentuk Buzz and Woody. Biar ada perwakilan gitu lo di meja penerima tamu.
Bikinan ku nih - Woody the Marrionate
Sam kebagian bikin Buzz, (foto nyusul yah)
Bela2in kita prakaria lagi macem anak TK hahahahaha sampe lembur2, gunting2x, lipet2x, tempel2x.
sampe tengah malem. Menurut kabar sih, Sam ngerjain Buzz sampe jam 2 pagi, menurut diaaaaaaa

Continue to Kenzo Kayden Birthday part 2

3 comments:

  1. happy bday buat kenzo dan kayden!!! lucu banget sih fotonya si kenzo lagi bobo tapi bisa ditegakin gitu ya. hahaha.

    dekornya bagus lho!!! :)
    somerset masih bagus ya hotelnya? dulu sih gua kalo ke sby emang sukanya nginep di somerset karena ok dan affordable. bfastnya juga ok dan banyak macem. :)

    aduh ngiler gua kalo ngebayangin boncafe... hahaha. pengen dah ke surabaya lagi... :D

    ReplyDelete
  2. halo man, somerset masih oke hotelnya buat bisnis travelling, agak old tapi okelah. Servisnya memuaskan, makanannya gua bilang sih oke, tapi mgkn yang tua2 rada ga cocok yah.
    Thanks for the b'day wish.
    Boncafe masih sama tuh kayak yang dulu, cuma interiornya skrg bagus, homy. Varian makananannya lbih banyak, tapi teteup dong, steak-nya ala well done dengan brown sauce trade mark boncafe :)

    ReplyDelete
  3. hapy b'day yaa kenzo .. lucu banget sih ,.,.

    ReplyDelete