Ours

Ours

Monday, 3 June 2013

Kimmy's Bday 2011 (3 years old)

Lagi iseng buka2 file, eh ketemu foto2 ultah Kimmy pas 3 tahun

Masih imut deh si Kimmy, masih kecil banget keliatannya.
Iya ini ultahnya dirayain di skul-nya di JAC. Kayaknya pas itu lagi ngetrend banget ultah di sekolah. Kimmy sendiri yang minta, secara dari PG 1 dia sering dapet goodie bag dari temen2nya kalo pas ultah.
Jadilah kita rayain di skul. Ga habis banyak pinginnya, soalnya masih pingin makan2 sama keluarga pas malemnya. Jadi untuk kue tartnya, aku minta "sumbangan" ke ama-nya Kimmy.
Ama-nya Kimmy dulu tukang bikin kue, kue kuno gitu dan udah lamaaaaaaa ga bikin kue untuk dijual. Jadinya kue-kue baru agak kurang representatip hihihihi.

Pinginnya cupcake, ga usah besar2 pokoknya cukup buat sekelas, jadi pulang ga repot bawa gabus2 bekas kue tart. Cupcake kan lagi "in" pas itu bok....sampe skrg sih. Ama-nya Kimmy bikin banana cake, enak sih...cuma kurang mengembang, Trus dasarnya zaman dulu ga ada frosting icing sugar, jadilah cupcake Kimmy pake frosting butter cream, agak kurang padet nih, jadinya melebar kemana2. Hihihihi dasar ga tau terima kasih, udah dibikinin masih komplain.
Fresh from the oven
Tempat atau tray cupcake-nya beli di toko 88, murah kalo ga salah, makanya kita tambahin renda2 biar cakep. Bukan kita sih, lebih bener ama-nya Kimmy. Aku sih cuma sumbang ide ajah hahahahaha
Cupcakenya bikin ga banyak, nah lo pas selesai dipajang, ehhhhhh kurang !!
Akhirnya ambil boneka Kimmy yang paling kecil, trus sambung tempel pake dobel tape
hahahahaha....kreatip

Trus goodie bag-nya dong. Cari di pasar turi. Pinginnya tuh ya tema 'Strawberry Shortcake' Tapi zaman itu si shortcake strawberry lagi ga ngetrend. Dimana2 ga ada lil strawberry short cake. Jadi udah kadung nyampe pasar turi, ga mungkinlah pulang dengan tangan hampa. Parkirnya susah, jalannya jauh,pokoknya kudu dapet.

Goodie bagnya memang ga ada isi makanan, karena dasarnya aku kurang suka ya kalo Kimmy dikasih chiki-chikian, atau keripik2 gitu dan permen2. Di PGS sih banyak banget tas dengan berbagai karakter, tpi sejak PG 1 Kimmy mengumpulkan banyak banget tas hasil goodie bag. Jadi tas karakter is a big noooo
Well, dengan budget terbatas tapi banyak maunya, aku akhirnya beli mainan statue gips yang bisa diwarnain sendiri plus gantungan kunci boneka cewek, as a representative si strawberry short cake hahahahaha ngototttt
Goody bag-nya ga besar sih, ga kayak orang2. Tapi mamanya kimmy puasssss, ga tau de temennya Kimmy puas pa gak. #selfish#

Goodie Bag done, Kue tart done. Tinggal berangkatnya aja.
Yaaak, skul party emang simple. Cuma mamanya Kimmy aja yg bikin repot sendiri.
Pas nyampek sono, si Kimmy malu2 banget liat ortunya dateng di depan kelas.
Trus miss-nya dateng ' Halo miss, bajunya Kimberly? Biar saya bantu gantiin..."
#langsung liatin baby sitternya si Kimmy dengan pandangan menuduh...kok ga ada pengumuman kalo ultah bisa ganti baju!!!!# hahahaha ga tanggung jawab, nyalahin orang laen.
Jadilah si Kimmy-the birday girl pake seragam skul, sementara yang laen pake gaun huuuhuuuhuuuu

Kudu diajarin, maklum masih 3 taon belum genep hehehehe

Nervous B'day Girl...liat deh cara duduknya

Temen2 dari 3 kelas, soalnya sekelas cuma 7-8 org

Blowing candle eh,,,,candles ya
At the end, adalah saat2 yang paling bikin Kimmy hepi.
Kimmy dapet sekerdus kado dong. Hepi banget dia pulang sekul langsung bukain kado. entah dia suka pa gak, pastinya acara buka kado itu makes her smile all the time

AT NITE
Malemnya, kita rayain barengan sekeluarga di XO Suki. Resto fave keluarga, soalnya reasonable price :)



With my Family

With Sam's family

Lucu ya si Kimmy

Blowed candle for second time


Cutting cake


Tahun itu Kimmy udah ngerti ultah, masih malu2 sih. Pas kita nyalain lilin di resto, dia malu banget. Hihihihi
Kue-nya pesen di salah satu vendor langganan saban tahun. Ga gitu mahal, tpi juga ga gitu enak.
Well kita bukan keluarga penggemar cake, so...yang penting bagus difoto ajah. Kimmy suka kue-nya, ada princessnya siiiih
Oya, taun itu kita ga kasih kado ke Kimmy, kadonya ya ultah di skul ituuuuuu.

No comments:

Post a Comment