Ours

Ours

Sunday, 11 May 2014

Been a while


Yeah its almost mid of 2014. A lot been through.
My Bday 2013

Udah 33 taon sekarang. Berasa lebih 30 dari pada setaon lalu kkkkk. Ultah kali ini a lil bit beda dari taon2 sebelumnya.
Ya ada kue tart, sesuai standard aku. Ya ada tiup lilin sesuai standard aku :)
Part of the cake

Hubby kasih hadiah unik : kudu pilih hadiah sekarang, nanti atau kapan2
Sekarang dia kasih aku mangga 3 kilo. Iyak bener manga buah2an yang ijo2 dalemnya kuning itu.
Kita memang doyan manga, saban musim mangga, tiap malem kudu kupas mangga min 3 biji mangga gadung yang ranum2. Sehat kan ya, wong buah kok. Mana tau ternyata mangga banyak kalorinya, yang ada kita keheran2 saban I nimbang badan kok naik ya?kkkkkkk
Ga fair bener, secara walopun aku doyan mangga tapi ga semaniak dia. Mana belinya mangga gadung pula, aku lbih doyan mangga manalagi dong.
Tru lanjut...yang hadiah nanti itu: oven listrik. Yeap oven sodara-sodara. Hubby tau aku kepingin, ataunya darimana? Dari saban kali ada undian berhadiah selalu ngarep dapet oven listrik. Bukan ngarepin mobil atau motor, malah ngarep oven. Dan ga dapet2 juga loooooo.
Kita bukan keluarga hoki undian berhadiah, jangankan oven yang ngarepnya sampe mimpi2. Payung aja ga pernah dapet. kkkkkkkk
Yang terakhir nih : jalan2 berdua aja. Hanimun ke 2 ceritanya.Yippieeee. Pilihannya : Bali / Thailand / Hongkong. yipppiiieeee.
Singkat cerita aku dapet ketiganya. Mangga emang udah kebeli - wong dia-nya yang kepingin. Oven walaopun aku ga pilih, dia kasih beberapa minggu setelahnya. Yang belum tinggal jalan2nya :)
Selama acara pilih memilih berlangsung, ada cheerleader yang ga mau ketinggalan dong. Si kimmy, ngintil aja kayak kutu. Begitu liat gambar pilihan Hongkong ada Disneylandnya dia langsung tereaaaak "kita ke Disneyland" Nah lo, Kimmy kan ga diajak
?hohohohoohoho
Begitu tau dia bakalan ditinggal lama kalo aku pilih ke Hong Kong dia langsung berubah pikiran. Tau gak dia bilang apa? ' ma...papa itu suka lupaan, daripada mama pilih hadiah untuk kapan2 takutnya nanti papa lupa, mendingan mama pilih hadiah sekarang aja, mangga."
Duaaaaaaar, dasar si Kimmy
Daaan yang terakhir, we have dinner di Indian cuisine. Sitara.

Christmas 2013
Tema pohonnya kali ini 'Blue' Honestly aku ga se excited pas tahun lalu beli pohon Natal. Ngebayangin bongkar pasang pohon kayaknya capek banget. Tapi demi anak2, dan demi si Kimmy yang udah nanya melulu kapan pasang pohon Natalnya, akhirnya tanggal 3 Desember pasang deh.

Pagi2 belum mandi pada buka kado


Its a truck!! Dari aku nih

Cash register dari papa

Slam dunk, tau nih siapa. Kenzo apa Kayden yak???




Papa and the boys. Kayden hamper selalu bagus kalo difoto



Lupa lo ini kapan, kenapa kadonya masih utuh dan mereka pada pake baju bagus?

Kenzo dan Kayden udah lebih ngerti daripada taun lalu, So taun ini ada juga hadiah buat mereka. Masing2 1 aja yaaaaa :)
Kenzo dapet 1 set basket ball
Kayden dapet 1 set soccer ball
Kimmy dapet Cash Register
dll dll lupa dah kkkkkk
Pastinya nai2nya kasih, sepupunya sih, mamanya kasih lagi.


Love this pict, Kimmy keliatan tenang, cakep,manis dan ga cerewet
Siangnya kita rame2 makan dimsum di Java Paragon. Udah dandan abis2an, kudu lunch di luar

Christmas tree-nya lupa difoto secara khusus. Well honestly ga gitu bagus juga. Masih bagusan taun lalu. Hiasannya kurang banyak, kurang rame, mau nambah males juga, Natalnya udah deket. heheheh dasar pelit.





Well, last but not least, ini foto resmi Natalan keluarga kita.


Belum di edit nih, jadi belakangnya masih ada keranjang cucian kkkkkkk
Revisi nih, Kayden bias jadi disaster foto kalo rewelnya kumat