Ours

Ours

Tuesday, 13 May 2014

Kayden my attractive cute boy

Ini nih bonus dari Tuhan :)
Bikin satu gratis satu

Kayden 1 day old
Kayden pas dalam kandungan udah banyak tingkahnya.
Ke kiri ke kanan ke atas ke bawah hehehehe. Pos-nya dia pas diatas Kenzo, agak kanan dikit.
Kayden nih yang bikin maag aku perih mulu, kali dia tending terus yak kekekekeke

Pas awal lahir kan Caesar tuh, antara sadar dan nge fly. Itu Kenzo Kayden cuma dikasih cium sekilas2.
Kayden pas lahir pas 2 kilo. Usaha mamanya untuk besarin dia luar biasa memuaskan dah pokoknya.
Makan pizza sering2, minum susu milo campur Dancow saban malam kekekekee
Mamanya juga doyaaaaan. Ga heran kalo beratku naek 30 kilo. fiuuuuhhhhhh
Habis Kayden susah bener naik beratnya.
Awal lahir aku liat fotonya, langsung syok dah. Jidatnya naik sebelah, rambutnya jarang2, keciiiiiiiiil dan merah. Batok kepalanya ga sinkron. Langsung bilang ke dsa-nya
'Gimana ini dok anak saya Kayden, kok dahinya tinggi sebelah, kan kasian gedenya dok.'
Kasian bener si Kayden, kecepit mungkin ya ma si Kenzo di kandungan
Tapi dokternya bilang 'gapapa buk, nanti kan normal sendiri'

Kayden termasuk sangat aktif dan lincah. Biarpun baru sehari, tapi matanya udah melek dan belingsatan kiri kanan. Sayangnya karena kekecilan, dia harus masuk incubator. Dan minum susunya susah, jadi kudu pake selang makanan hiks.
Di incubator Kayden kecil super aktif, untuk ukuran ga sampe seminggu dia lincah ke kiri kanan natap2 inkubatornya, Sampe2 ma susternya diganjel guling2 di sekeliling kaca dalem inkubatornya biar kejedok jidatnya.
Thanks God Kayden ga lama di RS, cuma seminggu. Kenzo pulang duluan. Kayden kecil juga ga segitu kuat dengan ASI, sampe2 dsa-nya sempet suruh Kayden tinggal lebih lama.
Well you wrong doc, emang anaknya ga gitu doyan makan hehehehe

Kayden bikin rumah tambah rame, dalam arti yang sesungguhnya kekekekekeke
Ribut dan bawel bener dah, Gendong mulu pokoknya.
Persis kayak si Kimmy, keras kepala dan bawel. Kalo Kenzo pas dibawa pulang dari RS sepanjang perjalanan pules banget boboknya. Nah si Kayden melek sepanjang perjalanan. Sejam lo perjalanannnya, dan dia melek terus.

Tambah gede, emang bener dokternya, jidatnya udah ga mencong lagi, udah ganteng. Tuh liat fotonya di bawah.




Kayden ini kalo disapa org, mamanya sekalipun, mood2an. Kadang mau noleh kadang enggak. Tapi kalo moodnya bagus, liat aja foto diatas. Kayden so cuteeeeee, tingkahnya banyak, manjanya kelebihan. Pantes dah jadi anak paling kecil. Kalo ngambek sampe gulung2 di lantai. Perlu diperbaiki tuh haiiiisssshhhh

He is my last but not least.
Kayden : Warrior
Zachery : Yang mengingat Tuhan
Good name rite?
My life wouldn't complete without him

No comments:

Post a Comment