Ours

Ours

Tuesday, 13 May 2014

Kenzo the sweet soft heart boy




He's our first son. We expect him so much
Dari dalem kandungan Kenzo udah ga ngerepotin banget. Diem banget, tempatnya selalu di kiri bawah kandungan :)
Kalo ga kembar, aku pasti udah kebingungan, kok babynya gak gerak2?

Dari awal lahir Kenzo juga udah keliatan gantengnya. Bersih, idungnya paling mancung dari ketiga saudaranya. Matanya paling gede bulet. Paling pinter ASI, walopun ASI aku dikit dan akhirnya stop.
Kenzo cuma nangis kalo laper, suster penjaganya bilang, Kenzo nangisnya paling keras kalo laper.
Pas pulang, Kenzo bobok mulu. Sampe takut banget lo aku, takut ada apa2 sama pendengarannya. Lah wong diem banget, pintu dibanting juga anaknya gak bangun huhuhuhuhu :(
Sempet bikin aku panik.
Trus gak tau karena aku yang parno atau memang keliatannya gitu, Kenzo sempet jaundice (kuning)
Lebih kuning dari Kayden. Langsung dah parno ku kumat. Searching mbah google, dari yang gapapa sampe bilang bahaya. Dan perjalanan nungguin Kenzo pup dimulai. Kenzo pup cuma sehari sekali atau 2x. Aku jagain sampe keluar pupnya trus aku kantongin plastic bening. hahahahahaha
Aku teliti sendiri, kok kayaknya pupnya putih yak?
Sam bilang ;beneran aku paranoid buanget

Kenzo almost 1 year
Tambah besar Kenzo tambah keliatan soft heartnya. Anaknya suka ngalah ma kembarannya.
He is so lovable, easy to be loved.
Dia doyan hugging people, ga pelit kasih kiss, ramah gampang senyum and fearless.
Ada baik ada buruknya. Pas trial di skul2, Kenzo mandiri buanget, ga ada itu yang namanya nangis kolokan. Dia langsung mau aja digandeng miss-nya masuk kelas, duduk dan berbaur sama anak2 lainnya, walopun ngomongnya masih pas2an.

Yeahhh, twin ini ngomongnya lebih lambat daripada si Kimmy. Tapi tingkahnya ga diem2 :)


Rambutnya panjang lebih lucuuuuu

Kenzo is everybody's fave, enggak cuma di keluarga, bahkan di mall2 sekalipun hehehehe
 
My sweet boy Kenzo Zachery Chen.
Kenzo artinya : the wise and smart
Zefanya artinya : yang disembunyikan oleh Tuhan
 
Love you son


No comments:

Post a Comment