Ours

Ours

Monday, 12 May 2014

Lebaran 2013


Not a very good Lebaran ever.
Im still in some process.
But.....still there some memories to remember. Some good one.

Lebaran lalu aku terima pesenan parcel. Part of my process too. Singkat cerita, it help sih. Thanks to Belinda :)
Shopping paling asik ajak Kimmy

Mengingat anak2 masih kecil2. Kenzo dan Kayden jalan juga masih belon expert. We decided to spent 2 nights at Sheraton hotel yang attach ma TP. Kan kamarnya berkarpet tuh. Jadi ga susah awasin 2 anak yang biarpun ga terlalu bias jalan tapi ga nyadar. heheheh


Kayden dengan tingkah monyetnya mau naik jendela

Kayden lagi....makan apel. airnya disesep trus sisanya dibuang. Pinter ya nak bikin mama mungutin itu sisa apel si sepanjang kamar hotel.

Happy sih, dan cukup praktis. Sampe bosen dah jalan2 di Tunjungan Plaza. But off course quite high cost hehehe

Ada little accident di Lebaran ini yang bikin shock. Kimmy kepalanya bocor. waaaaaaaaaa
Ceritanya gni nih, aku suruh kimmy ambil pinset di kamar mandi. Tanpa praduga apapun, secara malem2 buta kalo kebelet pipis sambil merem2 si kimmy fine2 aja ke kamar mandi sendiri.
Ehh, ini di depan pintu kamar mandi dia kepeleset. Ga tau gimana itu jatuhnya, pokok kedengeran suara :duk" yang cukup keras dan Kimmy udah duduk dilantai sambil nangis pegang kepalanya.
Duh, ceritain gini aja aku dah merinding sendiri. Awalnya aku santai aja, kali cuma kejeduk biasa sampe aku pegang kepalanya dan basah.
Its a blood!! Gemeteran langsung dan histeris. Untung RS deket, malem itu juga twin yang untungnya udah bobok aku titipin mertua. Lari lah kita ke RS, maksudku naik mobil ke UGD
Poor lil Kimmy


ini sobekannya, sempet2nya foto sambil nangis2
Pas di mobil si kimmy cerita, dia tuh mau godain aku. Dia sembunyiin pinsetnya, trus ambil buku di kamar mandi, dia mau blg kalo pinsetnya ga ada, sebagai gantinya dia mau sodorin buku.
Saking excitednya dia, dia agak lari keburu2 akhirnya kepeleset. Duhhhhh rasa bersalah aku nyesek di dada. Kenapa aku ga ambil sendiri pinsetnya, dan malah suruh si kimmy? Hiksssss
Untungnya kimmy gapapa, Aku udah takut banget si kimmy kenapa2. Pas sampe mobil tungguin Sam tebus obat, Kimmy teller ketiduran, udah jam 10 lebih pas itu. Pastinya Kimmy kecapean, dari tadi nangis mulu.
Pas dia tidur gitu yang ada mamanya parno takut geger otak, aku jawil2 pipinya 'kimmy banggguuuun yuuuuk' Haiiiiisssshhhhh

Itu beneran bad accident yang pleaseeee jangan sampe kejadian lagi deh di keluarga kita.

Anyway after that Lebaran tetep lancer dan bikin pusing. Peraturan tetep jalan, kalo ga mau makan ya ga usah makan, hahahahaha. Paling ga telaten kasih makan anak pokoknya.
Dan ini foto2nya pas Lebaran tuh

saking bingungnya mau main apa lagi

Kenzo kalo pas manjanya kumat
Main pasar2an di bed
Pastinya di Lebaran 2014 nanti, twin udah ga terlalu perlu dijagain jalannya, yang penting sekeliling rumah aman. Kimmy udah bisa main bertiga ma adiknya. huaaaahhhhh berasa like heaven on earth dah kalo dibandingin lebaran2 taun lalu :)
Hopefully

No comments:

Post a Comment