Ours

Ours

Monday, 16 June 2014

My Friendsssssss

Mimpi jadi bintang iklan Tropicana Slim


Sekali kali dong tulis ttg temen, bukan keluarga mulu.
Kita berlima, ga tau dah awalnya gimana.Satu kampus iya, satu kos....ya antara iya dan enggak. Habisnya memang ada yang gak.
Satu angkatan, enggak
Satu jurusan, enggak.

Pas kuliahan nih si A yang mantan atlet hiu nih sekamar ma aku di kos. Anaknya ternyata rame, gokil, sama2 suka ga nyambung dan ngawur2. Tapi rajin belajar
Si X biangnya kos2an ada pas di sebelah kamar aku dan X. Paling rame, paling vocal, suaranya gede sendiri, tapi kadang2 keibuan
Si S paling 'tua' angkatan diatas kita, tapi kok ya jiwanya muda belia kayak kita2. Pernah se kos-an ama kita. Anaknya diem kalo pas ga diganggu. Jangan coba2 ganggu dah, bias merepet ga bias berenti dengan muka merah padam.
Nah terakhir si P, bukan aku bukaaaaaan. P ini ga sekos-an, ga sepermainan, seangkatan tapi jarang sekelas. Alim sendiri, baik sendiri, ga tau kenapa nyasar di group kita. Hahahahaha
P ini yang paling kasian kalo kerja kelompok ma kita. Bawaannya dia yang paling niat soalnya, sementara kita gak.

Kita berlima sering doyan ikut kegiatan kampus, macem kepanitiaan gitu. Lumayan kan dapet lunch atau dinner gratis. Ukuran anak kos-an, kalo lagi ga ada duit dapet makan gratis itu anugerah. :)

Entah gimana awalnya ya, tiba2 kumpul di bbm. Kayaknya pas awal aku hamil twin deh.
Akhirnya jadi tambah akrab, kopi darat dan lanjuuuut sampe sekarang.

Kita group yang kalo dirunut satu persatu, itu aslinya ga ada cocok2nya sama sekali. Yang satu begini yang satu begitu. Ga ada satupun kesamaan kita kecuali dulunya pernah sekampus.
Ada yng ibu RT, ada yang bantuin suami jaga toko, ada yang kerja kantoran (aku lah maksudnyaaaaa)



Kita berlima doyan banget bermimpi keluar negeri barengan...idenya si A nih.
Juga doyan banget bercita2 jadi fashionista ....ideku hahahaahha
Well apapun itu, cita2, wishing or anything....kita berlima berusaha sempetin waktu ketemuan, ngilangin stress, ngobrol ga jelas, sambil rada2 konyol hehehehee



No comments:

Post a Comment