Ours

Ours

Saturday, 28 June 2014

wet saturday

Ini nih ceritanya habis anter kimmy les vokal,mau belanja di c4.Eh yaowoooo antrinyo. Udah belanja separoh trolley,diparkir dah. Sorry ya mbak c4....habis antrinya gak kuat. Akhirnya mampir foodcourt bentar eh ketemu org jualan kolam renang plastik gitu.
Biasanya mereka ga display brgnya,nah ini ada display 1 kolam besar yang muat 4 org dewasa. Langsung beli lengkap dgn jaket life saver utk Kenzo Kayden. Pulang langsung aja bongkar gudang cari pompa elektrik.
Kenzo Kayden excited banget liat kolamnya gede dan dalem. Nyemplung dah 3 anak lengkap sama bapaknya.
Kayden with his life saver jacket
Mamanya?sibuk bikin teh jahe manis trus suruh baby sitter siapin mibyak telon,handuk,baju buat after swim. Ibu ibu banget pokoknya.

based on history,beberapa minggu lalu Kenzo flu setelah kelamaan berendem di kolam kecil. Jadi kali ini ga boleh lama2. Tentu aja yang diambil duluan dari kolam bete dan teriak2. Kenzo tuh yang ga beruntung (salah sendiri flu kapan lalu) hehehehe Kayden menyusul dan rencananya Kimmy mau lanjut terus sampe gelap.
 rencana tinggal rencana. Pas aku nyemplung mau ambil Kayden untuk udahan...eh dianya poop. Hahahaha semburat semua yang di dalem kolam pada keluar. Lah liat poop ngambang2. Kimmy jejeritan ga keruan acara renang lanjutannya dipaksa gagal. Hahahaha.....yah paling gak ini the best way biki semua buyar tanpa protes minta agak lamaan.

Itu lo kolamnya. Lumayan gede

No comments:

Post a Comment