Ours

Ours

Monday, 7 July 2014

1st day Twin goes to school

Yeeeeaaayyy akhirnya Kenzo Kayden sekolah juga...
Same school sama cecenya. Jadi pagi ini aku bangun pagi, siapin 5 bekal. Beneran berasa punya cateringan. hahahaha

Lucu deh liat 3 anak pake seragam sekolah semua.
Liatttt....lucu ya

Kenzo Kayden beda banget sama Kimmy dulu masuk sekolah.
Kimmy pas masuk ngomongnya udah lancar jaya, udah bisa pee dan poo sendiri. Sementara twin, ngomongnya baru sepatah sepatah, ga mau pee dan poo sendiri. Kalo dulu Kimmy, alasan aku sekolahin dia adalah biar dapet temen, biar bisa antri dan gak egois.
Sementara kalo twin, alesan aku, biar cepet ngomong dan bisa pee dan poo sendiri hehehehehe

Hari pertama twin kepagian, ya iyalah supirnya satu aja, masa disuruh bolak balik.Supirnya ya mamanya maksudnya.
Main dulu soalnya kepagian

Udah bisa ditebak, Kayden kayak si Kimmy meraung2 ga jelas. Tendang2, melenting2, sampe gulung2 di karpet lantai kelasnya. Kenzo? Dia masuk sendiri ke kelas, sedikit nangis sih waktu liat temen sekelasnya nangis. Tapi trus dibujuk dikit udah diem.

Jam 8nan, aku telp baby sitternya, eeeeh di dalem kelas dia, miss-nya menyerah berarti sama si Kayden. Hahahaahaha. Aku liat dah, rekornya si Kayden ditemenein. Kalo dulu Kimmy 2 mingguan baby sitternya ikut sekolah. Dan Kimmy cukup terkenal waktu itu, rekor dia nangis terlama satu sekolah.

Yaaaaa anak udah berasa gede2 semua. Udah sekolah semua.
Yang pinter ya nak sekolahnya.......
Udah ga nangis, krn foto ini diambil seminggu setelah twin ke skul (17/07/14)

No comments:

Post a Comment