Ours

Ours

Sunday, 13 July 2014

Bukber dooong

Sabtu kemaren, kita buka bersama dengan baby sitter dan art.
Buka-nya di resto padang, mereka yang pilih, Ya kita sih yang kasih pilihan, ikan bakar atau padang hehehehe. Kan kayaknya ga afdol kalo buka bersama di resto chinese food.

Pulang dari anteri kim les, langsung ga pake mandi jemputin mereka plus anak2. Sampai di resto padang sederhana di Kupang Indah yang biasanya sepi (sempet bersyukur mereka pilihnya ga ikan bakar, soalnya padang di kupang indah ga gitu rame biasanya) ternyata rameeee sampe kudu valet.
Iya ya...lupa ini bulan puasa plus jamnya pas banget sama buka puasa.

Since ini namanya mentraktir, jadi aku yang jagain anak2. Sekali2 dah hehehe.
Mereka makan, aku yang suapin Kenzo Kayden sama potong2 ayam si Kimmy. Ken dan Kay doyan banget ayam pop. Terutama Kayden, dia pinter banget bedain ayam pop dan nasi. Kalo pas suapin banyak nasinya ketimbang ayamnya, langsung dilepeh sama Kayden, kececeran di lantai. Pinter ya kamu naaaaaakkkk, dari kecil doyannya ayam kagak doyan nasi. Jadi mamanya kudu pinter2 balancing nasi dan ayamnya biar seimbang di lidah. Haiiisssshhh

Ternyata jagain 2 anak susah juga ya, Kimmy udah bisa makan sendiri, biar kececerannya parah juga. Itungannya aku ga makan banyak kemaren, sibuk urusin si kecil 2 itu. Ga kebayang nanti Lebaran gimana...diambil hikmahnya aja, kurus langsung gueeeeee. #semoga
Yank pink itu par, tengah itu Tria, yang terakhir si Tin

No comments:

Post a Comment