Ours

Ours

Sunday, 20 July 2014

Foto Keluarga

Once in while, kadang aku suka foto2 keluarga.
Tapi karena foto keluarga di studio photo itu ajubileh mahalnya, padahal kan pinginnya banyak banget. Pingin yang formal, nyante, bekgron ini itu.
Lumayan kan
Jadilah kita foto2 sendiri. Kalo dulu belum ada DSLR, kita pake kamera bb bok. Lumayan kok hasilnya.
Oke kan? hehehehe
Trus kita edit sendiri. Foto keluarga ini bermula dari sejak twin lahir sih. Gak tau kenapa, mungkin karena merasa udah lengkap yah. Gak mungkin nambah lagi.

Nah zaman sekarang kan zamannya broadcast message. Mau ucapin Selamat hari raya juga ngetrendnya pake broadcat message. Jadi ga berkesan pribadi buat aku, sementara duluuuuu pas zaman masih SMP, yang namanya kartu Natal tuh bertebaran saban Natal. Aku suka koleksi (koleksi sebulan aja, habis itu dibuang juga) diliat2in, dan dihitung jumlahnya. Semakin banyak semakin bangga, berasa seleb lokal. hahahahaha



2012 Christmas







2012 Church Background #no filter

Christmas 2010



Pingin balikin masa itu, akhirnya saban Natal kita photo keluarga, trus kita kirimin melalui bbm. Satu persatu, ga massal berjamaah. Kita pilih yang emang merayakan. Karena sering juga aku dapet ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri ataupun Idul Adha.Hehehehe.
Kayak gini nih yang kita kirim via bbm
Yang ini untuk Xin cia tapi ga jadi dikirim, over editing

Ya gapapa sih, cuma kan berasa banget kalo langsung aja centang all trus send. :)

Fotoin keluarga dengan anak kecil gini ga gampang pastinya. Apalagi yang foto baby sitter lokal hehehehe, bukan profesional punya. Posenya diatur sebagus mungkin, baby sitter tinggal jepret.

Nih, 2 boys ini ga mau liat kamera

Pas pose agak bagusan dikit
Ga sering sih kita foto2an niat begini. Kan ribet yah, kudu ganti baju segala. Jadi sering juga pas ngemall atau ke resto pas kita lagi lumayan bagus2 dandannya atau view nya oke, sering juga minta tolong fotoin
Di CW pas ada robot ga jelas

Ketika masih bertiga aja


Di resto udah berlima anggoptanya
Kadang - kadang juga iseng fotoin anak2 aja. Fotoin Kimmy paling gampang, centil bawaan soalnya. Sementara fotoin twin yang paling susah. Jepretannya yang bagus cuma 2-3 biji. Nih hasil dibawah, bagus yaaaa. Cuma pake kamera bb lo itu
Kimmy 5 tahun, Ken and 1 tahun
2012

No comments:

Post a Comment