Ours

Ours

Monday, 7 July 2014

Korea 2013

Tahun lalu, not a very lovely year. But not all through the year was bad though. I have an opportunity to go to Korea. Yaaayyy...
Ke Seoul Korea benernya ga sesuatu yang aku impi2kan. Pingin2 aja, tapi ga sampe yang pingiiiiiiiin banget. Not a really big fans of Korean wave. Tapi kalo ada dikasih gratis ya why not. :)

This is a business trip mestinya, dalam rangka liat pameran mesin. Yes everyone....pameran mesin, Menarik banget deh buat aku #siiiigh# Tapi trip ini ga melulu liatin mesin yang dipamerin. Kita liat pamerannya cuma 2 hari, sisanya ya jalan2. hehehehehe

Kita ke Shanghai dan Seoul. Total selama 7 hari 6 malem. 2 malem di Shanghai, 2 malem di Seoul, 1 malem di Mount Sorak. 2+2+1 = 5 heheheh salah hitung.
Yang berangkat nih perwakilan perusahaan packaging di Surabaya dan Jakarta, bangga deh gue hahahahaha kayaknya aku yang paling ga ngerti apapun tentang permesinan.

Benernya ceritain beginian nih masih berat buat aku.Still remember how I felt that day. Tapi mumpung masih bisa diinget, ya ditulis aja. That month when I was going to go, was nat a good month.
Yang paling susah tuh ninggalin anak2. Sampe nangis bombai. Padahal anaknya kagak, cuek2 aja. Udah biasa ditinggal emaknya kerja. Mertua sih bilangnya gini 'lu jalan2 aja, seneng2, paling juga sampe china udah lupa ma anak2'
Aku mikir gak mungkiiiiiiiiiiiiiiin, ternyata sodara2, sampe bandara Surabaya udah ga kepikiran anak2 lagi. Hoahahahahaha parah gak sih, jauh lebih parah dari bayangan mertua aku.

Nyampe bandara udah ketemu kolega dong, sibuk cicit cuit kiri kanan. Setelah semaleman di pesawat, akhirnya kita nyampe di Hongkong. Bandaranya Hongkong maksud aku.
Karena baru pertama kali nih nyampe ke Hongkong, wuuuaaah kagum dah. Its a very good airport.
Tapi karena cuma numpang transit aja, ya cuma keliatan bandara aja. Wifi bandara lancer dan cepet, so semuanya pada hening utek2 HP. Zaman itu kayaknya android belum in.

Sampai di Shanghai, langsung ga pake mandi kita ngetour. Untung udah bobok di pesawat. Walaupun udah pernah ke Shanghai duluuuu pas sekul di China, cuma going back to Shanghai again was amazing. Memory-lah....remembering masa2 lalu yang malah bikin nyesek.

Udah lah ya......lanjut next aja. Kayaknya belum mampu noleh ke belakang. :(

No comments:

Post a Comment