Ours

Ours

Wednesday, 20 August 2014

Kimmy and Loomy

Udah pada tau kan ya sekarang lagi ngetrend Loomy. Itu lo karet kecil2 warna warni yang bisa dirangkai jadi gelang, boneka dsb.
Kimmy ga gitu tau tentang loom, mamanya tau tapi ga ada niatan beli. Ribet kayaknya ya, ngelihat di youtube cara bikinnya, widiiiiih ga gue banget. Mending beli jadi.
Mana ga gitu doyan gelang begituan.

Suatu hari.......Kimmy dikasih gelang loomy sama temennya, namanya Gracia. Gelang loomy pink white selang seling yang sekarang udah ilang. Kaget lo aku, bisa ya anak umur 6 taun bikin gelang gituan????
Maksudku, aku aja ga ngeh pas liat di youtube. Hihihihihi
Dimulailah perjuangan Kimmy minta dibeliin si loomy ini. Aduuuh males banget dah ya beliin si Kimmy barang begituan. Sifat Kimmy ini mirip dengan mamanya, biar kata muka mirip bapaknya.
Gak sabaran, ga rapi, ga telaten dan gampang banget bosen. Jadi aku bilang ke dia 'nanti yaaaaa.....mama nabung dulu'
Pas bener ama kenaikan dia di level piano. Omong2 ya, naik level di piano itu bikin ortu hepi2 sedih juga. Happy dong anaknya naik level, sedih karena keluarin duit banyak. Mau ujian bayar lagi Rp 300K something, ganti buku bayar lagi Rp 300K something, naik level uang lesnya nambah lagi Rp 25K. ckckckckck.....Dan aku pastiin Kimmy ini ngerti kalo semuanya itu pake bayar dan ga pake murah.
Jadi Kimmy walaupun mupeng tapi ga berani maksa minta.

Aku liat Kimmy ini sering sekali puter 'how to make rainbow loom" di youtube. Lama2 kasian juga, apalagi dia sayang banget sama gelang loomy pink white yang dikasih temennya.
Kemaren nih, aku beliin dia. Yang murah2 aja. Goban lengkap ma alatnya dan karet ga tau brapa biji.
Sengaja pilih yang paling murah, soalnya ga yakin juga dia betah main loomy. Yah, anggep aja beli karet rambut kan...itu loomy kayaknya bisa dibuat kuncir.
Loom gobanan


Sampe rumah, ga cuma Kimmy yang tertarik. Ternyata bapaknya juga tertarik hahahaahahaha
Lupa aku, Sam kan emang doyan gitu2 yang bikin ribet, macem puzzle (dia lagi ada proyek jangka panjang 1000 puzzle cupcake yang ga jelas nasibnya di kolong bed) bikin casttle. Nah loomy ini si Sam tertarik banget, dia bilang
'waaah, ini papa juga suka kayak gini, papa juga mau beli, berapaa? Goban ya?'
hahahahaha
Papa tertarik juga


Jam tidur terpaksa mundur sejam, karena Kimmy bikin loomy. Eh ternyata bisa lo! Yang bikin terharu adalah, dia ga pake nonton tutorial di youtube untuk bikin fishtail loomy (gitu si Kimmy bilang ttg jenis gelangnya) Kimmy langsung bikin, dia bilang dia udah hapal soalnya sering liat di youtube. Saking pinginnya......
Super seriussss
Setelah Kimmy bobok, aku jadi tertarik juga dong, keren juga menurutku gelang si Kimmy. Aku nonton juga tutorialnya di youtube. Dan kecanduan!
Hahahaahahah
Kimmy's hand made


Beres2 udah malem
Asik looo bikin loomy, dan dasar aku pinginnya perfect ga jelas, aku bikin bongkar sampe 3x.
Yang pertama salah langkah, yang kedua salah warna...merah tua dan biru, jadinya kayak gelang spiderman.
Gelang ala spiderman

Yang ketiga baru menurutku lumayan, walaupun hampir aja kehabisan warna light blue.
Taaaadaaaaa
Buatanku :)

Nanti pulang kerja, rencananya mau beli karetnya lagi. hihihihi

















2 comments:

  1. hehe jadi ikutan demam rainbow loom ya :)

    ReplyDelete
  2. Iya man, lagi banyak banget yang jualan loom2-an begini. Sampe dijual segala gelang loom jadian sama mama temennya Kimmy di sekolahan. Cejeng per gelang....wah ngerusak pasaran deh, murah banget, ga bisa bersaing gua kalo cuma cejeng. hahahahaha males bikinnya, ga ada untungnya.

    ReplyDelete