Ours

Ours

Wednesday, 13 August 2014

My Hobbies # 1







Namanya juga hobi, biasanya lebih dari 1.
Tergantung usia juga loh, semakin gede kadang hobinya bisa ganti. Menyesuaikan zaman, usia dan finansial hehehehe.

Ini hobi yang ini nih ga tau sejak kapan munculnya. Mungin sejak bisa cari duit sendiri ya. Nah masalahnya tambah lama tambah menjadi2.
Dulu pas masih kecil, semua peralatan mandi mama dong yang pilihin. Mama ini ga suka gonta ganti merk. Tipe setia banget pokoknya, kalo beli lusinan, apalagi kalo musim diskon :)) Kadang bosen banget lo.
Aku inget mama paling suka beli sabun L** dan shampoo R*j**c*. Ituuuuuuu muluuuuu, sampe ga suka lagi ma bau-nya. Zaman itu ada shampoo Timotei, iklannya bagus banget. Bule gitu dengan rambut pirang melambai2 lembut, ciiiiaaaaahhhhh mupeng deh gue.
Ini lo iklannya, nemu di google
Penampakan shampoonya


Ya aku tau sih, pake shampo itu ga bisa bikin rambut pirang, tapi pingin aja. Mama jelas ga mau beliin, akhirnya merepet ke papa. Sama papa dibeliin, dikasih duitnya aja sih, aku beli sendiri.

Honestly, baunya enakan shampoo yang dibeli mama, hahahahaha Timotey ini baunya aneh aja. Tapi pake shampoo ini aku kerasa pede banget, udah berasa rambutnya sekilau yang di iklan2 tipi. ahahahahaha


Itu gonta ganti sabun dan shampoo bertahan sampe sekarang. Karena Sam juga tipe setia brand tertentu, kita pisah shampoo dan sabunnya. Aku suka berpetualang merk. Awalnya cuma gonta ganti merk aja, trus mulai ke nyoba2 semua produkbaru di supermarket. Pokok ada baru langsung nyoba.






Masalahnya di price, karena produk baru yang harganya standard udah abis. Jadi mulai ngelirik produk2 premium brand. Awalnya ya miris juga, biasa beli sabun cair R 10 ribuan, sekarang Rp 20 ribuan.
Tapi makin terbiasa makin berani

Terakhir ini di supermarket udah kehabisan bahan untuk hobiku. Jadi mulai melirik toko yang jual brand luar negeri. Waaaaaa, udah mulai beneran ga bener.
Kemaren, beli sabun seharga Rp 30 ribuan, dan shampoo Rp 60 ribuan. Hahahaahaha
Untuk shampoo emang selalu lebih mahal, ga tau kenapa.
Masih bisa dinilai wajarlah yaaaaa, kan sabun banyak juga tuh yang cepek keatas :) Sampe sekarang cuma berani lirik2 aja sambil endus2 baunya, belum nekad beli. Rasanya masih sayang duit banget beli sabun mandi cepek lebih hehehehe

Yah diambil positifnya aja, berarti kan Tuhan berkati, sampe sabun ama shampoonya bisa naik pangkat. hahahahahahaha
SHampoo dan sabun yang sekarang kupake

No comments:

Post a Comment