Ours

Ours

Sunday, 21 September 2014

1st Singing Competition

Ini beneran cuma iseng aja. Awalnya karena liat pengumuman di kelas piano-nya Kimmy, dan pendaftarannya gratis. So ikut lah. Hadiahnya lumayan tapi aku tau gak mungkin si Kimmy menang, yang ikut pastinya udah pengalaman semua.

Kimmy langsung setuju ikutan lomba, malah mupeng dia ma hadiahnya. Mana aku blg kalo sampe menang hadiahnya bisa beli boneka baby alive obsesinya Kimmy, yang bisa poop tapi.

Aku sih ga ngarep apapun ya, tapi pas laporan ma guru vokalnya, orangnya malah yang heboh sendiri.
Nanya aku udah ada minus one belum, kriterianya apa dsb dsb.
Waduh...apa ga bisa acapella aja ya?

HH-nya aku pontang panting pulang lebih awal dari kantor, pake telat juga. So telp nanny buat siapin Kimmy. Biar aku jemput dia langsung keluar aja, aku ga pake turun.
Dan keluarlah Kimmy...pake baju polo shirt berkerah pink, kerah navy, rok tumpuk2 putih, sepatu pantovel jeans. Waduuuuuh ga nyambung buangeeeeeett suuuussss, piye toh.
Mana rambutnya diplontos habis jadi kuncir kuda.eeeeeeaaaaaaa
Tapi ya sutralah, udah telat juga.

Dan beneran dugaanku, Kimmy pasti kalah lawan kompetitornya yang pengalamannya kayak udah kawakan aja. Kimmy maju dengan malu2 hihihi. Trus badannya doyong kanan kiri kanan kiri ga berenti dari awal belum nyanyi sampe lagu abis. Tangannya pegang ujung rok, dan tetep doyong kanan kiri kanan kiri kayak kapal oleng. hahahahaha
Ditanyain nama dsb, suaranya kecil amat. Trus nyanyilah dia...dengan gaya doyong2 kapal oleng. hahahahaha
But she is brave! This is her 1st experience lo.
Peserta no 28 hehehehe
Lawannya ciamik abis. Habis Kimmy nyanyi, aku sengaja stay untuk liat peserta selanjutnya. Eh, pake acara perkenalan dulu ternyata. Anak setelah Kimmy 8-9 tahunan, pede abis. Pake rok princess semata kaki, rambutnya dikuncir belasan dengan pita lucu2. Dateng langsung pasang IPAD, maju ke panggung, hormat, kenalan trus nyanyi dengan gaya yang meyakinkan. Dia dateng dengan mama dan neneknya. Mamanya bawa koper isi baju2yang ga jelas buat apaan, wong nyanyi cuma sekali doang. Sementara neneknya berdiri di belakang juri sambil tangannya muter2 kasih arahan cucunya nyanyi di depan.


ooooo....serius sekali ya, sementara aku, pas Kimmy nyanyi, aku juga di belakang juri lo, shoot Kimmy pake android sambil cekikikan.
Setelah anak princess itu, ada anak 1 lagi dengan legging warna warni, baju warna warni, dan kuncir air mancur. Suaranya keras dan bagus, gayanya udah kayak Indonesia mencari bakat. 

Hopeless dah si Kimmy dapet boneka Baby Alive yang bisa poop. Aku bilang ke dia, 'the important thing is you do your best, and you did, rite?'
Kim jawab 'No, i didnt, you never say i have to introduce my self'
eeeeaaaaa, kayak dia kalah kompetisi cuman gara2 ga kenalan di awal. Haiiiissshhhh

We have fun after that, supaya Kimmy lupa, soalnya anaknya kompetitif banget. And it spend a lot of money. hahahahaha
Beli cheese doug, beli DVD, beli es teler durian, dan tas untuk alkitabnya kalo ke gereja.
Well at least Kimmy beneran lupa sama lombanya. Sampe kemaren minggu malem sempet2nya dia nanya 'ma..mama udah nanya? Kimmy menang gak?'


3 comments:

  1. iya yang penting udah berani tampil ya :)

    ReplyDelete
  2. Iya Man, anaknya si kepedean, yakin banget kalo juara. Mamanya yang ketir2 takut anaknya down hehehe

    ReplyDelete
  3. *Melody Envy Music
    Bagi yg butuh minus one
    utk perform nyanyi/lomba/paduan suara
    bsa order anysong pop/religi
    (retake studio HQ)
    dgn harga terjangkau
    24/7 open
    contact :087864506060

    ReplyDelete