Ours

Ours

Thursday, 25 September 2014

Hay Day - May Day

Telat banget yak eksis di pertanian beginian.
May Day itu nama farmku :) Baru main 2-3 mingguan yang lalu dan udah level 25. Hahahahaha ga penting banget.

Awalnya males main bertani gini. Ga bisa kan mantengin itu taneman berapa jam kudu panen. Eh ternyata ga membusuk, ternaknya kelaperan juga ga mati.
Kayaknya pernah aku main games apa gitu, smurf kali ya, kalo ga cepet dipanen bisa busuk. Nah, jelas ga naik2 level kalo macem gitu.

Trus iseng2 donlod games ini dan maen. Dan kecanduanlah gue, hahahahaha.
Sam aku racunin, dia kan orangnya pede banget merasa kalo maen game pasti menang dia daripada aku. Aku main games gak pake strategi, pokok maen aja. Capek banget sih mau maen games aja pake mikir segala hehehehe. Jadi aku bilang ke Sam "main dooong, bantuin aku nanti ya kalo udah maen"

Dan Sam kayaknya nyandu juga. Karena habis pulang kerja gitu abis makan, dia urusin sapi2nya, kambing2nya, sama panen. Hahahahaha

Lucunya si Kimmy ikutan maen. Lucuuuu banget kalo maen Hay Day. Yang ditanem wheat mulu. Katanya 'cepet panen-nya'  Trus dijual harga murah2, kadang kalo ga ada yang beli, dia datengin aku trus bilang
"ma...mama mau gak beli padi-nya Kimmy?, Kimmy punya banyak gak ada yang mau beli'
Ya ampun naaaak, melas banget.
Trus si Kimmy ini suka men 'dekor' farm-nya pake barang mahal2, nah uang darimana coba kalo dia nanemnya wheat mulu dan dijual murah?
Dari jualan paku, kayu, mur yang notabene berguna banget untuk bangun farm. Hahahahaha mana dijual murah2 juga.Easy money, yang beli juga hepi

Aku dan Sam connect via FB, sedang Kimmy ga ada FB. Jadilah kita ga bisa bantuin dia, Kimmy heran banget temen kita banyak, secara temen dia cuma Greg doang (operator Hay Day yang biasanya beli2 barang kita kalo kelamaan ga ada yang beli) Dan endingnya Kimmy minta punya Facebook. Hohohoho noooooo......

Ini postingan ga penting, but i want to remember this routine, family fun. Autis saban malem ngurusin ternak dan taneman.  :)


No comments:

Post a Comment