Ours

Ours

Monday, 13 October 2014

Hobby #2 Shampoo Kuda

Di post sebelumnya, udah pernah kubilang kalo hobiku itu gonta ganti sabun dan shampoo.
Beberapa minggu yang lalu, sekretaris bos ada yang nawarin aku shampoo baru.
Dia bilangnya sih, shampoo kuda, ada gambar kuda-nya. Kalo inget2 sih, kayaknya memang pernah liat ya, shampoo yang ada gambar kuda gitu.
Aku liat rambut dia memang okelah, ga lepek dan ga kering.
Diambil dari Amazon.com

Aku tuh nyoba2 shampoo dan sabun berdasarkan
1. desain luarnya, kalo menarik baru dideketin
2. Bau-nya, kalo menurutku enak, ya baru dibeli
Nah ini shampo kuda ga ada menarik2nya di desain malah cenderung kayak shampoo mobil, wanginya juga biasa aja.
Tapi udah kadung bilang mau, ya terpaksa pesen.

Harganya ternyata muahal sodara2. Rp 150.000 per botol. Alamaaak udah kadung bilang iya, ya terpaksa dibayar.
Sampe rumah, langsung dipake dong. Sambil keramas sambil baca tuh shampoo.
Dan bikin shock!

Lah itu sampo buat kuda beneran looo, sumpah kaget lah pas liat cara pakenya ada 2.
On animal dan on human.

Habis pake shampoo itu cepet2 cari referensi di internet, eh ternyata banyak juga yang pake.
Dari orang biasa sampe artis (orang biasaa.....apa coba). Ternyata itu shampoo bisa menebalkan dan memanjangkan rambut. Really?
Ga tau ya, aku pake sih krasa lebih lembut. Itu aja sih. Kalo masalah tebel dan panjang mungkin belum keliatan kali ya   #ngarep soalnya udah mahal2 tapi baru pake 1 mingguan
Oh yeaah

2 comments:

  1. esther juga pake shampoo kuda! huahahaha :P

    disini murah sih shampoo kuda. kemaren ada temen dari indo dateng kesini sampe ngeborong. hahaha.

    ReplyDelete
  2. Kamu pake man? Si Sam ada nyobain shampoo kuda, keluar dari kamar mandi meringkik dia sambil bilang 'apa2an ini kok pake shampoo buat kuda'
    Iya kabarnya di US ga semahal di Indo, aku sih ga segitu suka bau-nya, tapi kalo bisa bikin rambutku mekar merekah, boleh lah ya beli lagi hehehe

    ReplyDelete