Ours

Ours

Sunday, 19 October 2014

soto daging dan es krim nitrogen for lunch

Sebelumnya udah aku ceritain kan, aku anter Kimmy ujian piano di jalan citarum.
Nah, pas lewat, ternyata ada yang namanya soto daging Ambengan.
Kata Sam, ini soto enak dan terkenal banget. Masak?? wong namanya aja aku baru denger hari ini. Hehehehe

Jadilah kita makan jam 10.30 disitu.
Enak dan murah :) Pelayanannya cepet. Kuah sotonya enak, es blewahnya gede.
Disono juga jual beberapa makanan barat sih, lasagna gulung, makaroni panggang, harganya juga muraaaaah. Dasar iseng, aku nyobain makaroni panggangnya. Cuma 13.000 tok. Dan ga enak.
Ya eaaaalaaah, 13.000 makaroni mau keju seberapa banyak.























Mau seenak apapun makanannya, Kimmy makannnya teteup lama.



Liat aja mulutnya yang udah maju diseselin nasi #lap keringet
Ga heran lo, gurunya komplain tentang makannya kimmy yang lamaaaaaa. Baru kali ini aku ketemu rapotan gurunya komplain tentang anak yang makannya lama.

Habis makan, kita ke CW. Mau liat2 aja.
Trus mampir deh kita ke es krim pake nitrogen.
Kita pilih yang choco windproof. Intinya pake tolak angin. Banyak yang bilang itu nanti es krim dingin di mulut hangat di perut. hehehehe ternyata gak.


Harganya cukup pricy, satu cup es krim seharga Rp 60.000,-
Cara bikinnya menarik, Tapi honestly rasanya standard aja. Kimmy bahkan bilang ga enak.
Ada promo disono, kalo foto pake es krimnya, trus dimasukin instagram, bakal dapet 1 baby cup es krim.
Kimmy aku suruh pose, dengan jempol ngacung.
Pas udah selesai makan, Kimmy liat instagramku, dan dia protes, 'whaaaattt, why my thumb doing that?'
hehehehe, dia bener2 ga doyan es krim tolak angin itu. Baby cupnya rasa dark choco, menurut Sam lumayan, tapi aku ga doyan.
why my thumb is doing that?



Kenzo dan Kayden dimana? Di rumah hikkksss
Aku pribadi ga ngerasa enak kalo ninggalin boysku di rumah. Kesannya pilih kasih, Kimmy muluuu.
Tapi harus diakui, twin memang belum gitu ngerti. Mereka yang penting hepi2 aja.
Dan, dengan cuma ajak Kimmy aja, berarti bisa makan ngemper kayak di soto ambengan tadi. Ga higinenis dikit gapapa, MSG sekali2 gapapa. Kimmy lebih besar otomatis lebih kuat.
Kalo ajak twin harus di tempat makan yang lebih higinenis.
Satu lagi, karena ga ajak sus, otomatis kita biasa makan di tempat yang lebih pricey. hihihihi
Lah, yang makan cuma 3 orang. Terbiasa makan besar untuk 7 orang, 3 orang jadi krasa muraaaaah banget. hihihihi.
Juga, bisa ada kegiatan2 macem liat fashion show kids di mall. Kalo Kenzo dan Kayden ya ga betah liat orang jalan2 di panggung. Kalo ajak mereka otomatis harus jalan atau berhenti di tempat dimana mereka bisa main dan ga jadi bosen. Kimmy ? wah dia mah doyan banget fashion show, apalagi ini kids. Sampe mupeng2 mepet panggung.


Sorry ya Kim, mama really not into it. :) So the wont be any fashion show class for you  

No comments:

Post a Comment