Ours

Ours

Sunday, 7 December 2014

Lil Kay who loves to sneak or run away.....

Dulu....
Aku paling bete kalo liat ortu yang kasih tali ke anaknya. Tau kan? yang model backpack gitu, tapi ada talinya panjaaaang.
Menurutku jadi mirip doggy deh. For me its a big noooooo

Sampe kejadian minggu ini, Kayden ilang 2x di mall, in a row.
#lap keringet#




Minggu ini sepupunya Kimmy Kenzo Kayden pada dateng semua. Dan kalo mereka dateng, mereka langganan pada minta at least 1x ke Playground.
6 anak ke playground, plus 3 baby sitter. Crowded banget dong, mana ke playgroundnya juga Sabtu malem2. Sebelum masuk ke playground itu ada lorong yang agak panjang, disono berdiri ada aku, Sam dan adiknya Sam. Jadi orang keluar masuk harus lewatin kita. Baby sitternya sibuk urusin acara pake kaos kaki, buka sepatu, cuci tangan anti bakteri, kuncirin rambut, titipin tas. Kenzo duduk anteng nunggu giliran di kursi kecil, anak2 yang cewek dan lebih besar ribut sendiri. Kayden? hilang!

Padahal Kay ini ditanganin 1 baby sitter sendiri. Baby sitternya panik pucet, dia bilang dia cuma balik badan buat nitipin tas, pas dia muter Kay udah ga ada.
Sam dan adiknya sibuk intip2 ke dalem play ground, karena mereka yakin, Kay gak akan bsa keluar tanpa melewati mereka. Aku udah mulai desperate karena yakin Kay ga ada didalem playground. Takutnya kan kalo Kay naik turun eskalator sendiri, wong belum bisa kok.

Aku keluar ke mall nya, nyari diantara sekian banyak orang. Dan ketemu si kecil Kayden sedang tertawa2 sambil seret2 kursi warna warni. Sendirian, asik mainan. Ga jauh sih dari play ground, dan pas Kayden ga ada, hati kecilku bilang dia pasti ketemu.

Besoknya, kita ke gereja yang attached dengan mall.
Kita ada kebiasaan sosialisasi dulu after church, sementara anak2 bebas main di hall yang gede.
Baby sitternya ngelamun kali, Kay soalnya hilang lagi. Marah lah si Sam, ilang kok 2x berturut2. Kali ini baby sitter yang satunya.
Kita udah takut aja, karena gereja deket banget dengan eskalator dan tempat parkir juga. Kay segitu kecil, mobil pasti ga keliatan kalo Kay lewat.

Tapi sekali lagi hati kecilku bilang Kay pasti ketemu, dan gapapa.
Memang ketemu 15 menit kemudian, dia lagi main sembunyi2an di luar gereja. Sekeliling gereja kan kaca tuh, nah dia sebentar2 ngintip ke dalem gerejanya liatin kita. Trus sembunyi lagi. Ini kata Sam, karena dia yang cari diluar gereja. Dia liat Kay lagi nempel di kaca liatin aku sambil ketawa2.Trus pas aku noleh ke arah dia, dia lari menjauhi kaca.

Kayden memang ketemu, baby sitternya udah aku tegur semua. Cuma aku takuuuuuut sekali, 2x ilang ini hati kecilku masih bilang Kay is allright. Gimana kalo suatu saat hati kecilku bilang yang lain? Bisa pengsan di tempat !

Langsung terbersit dah, gimana kalo beli backpack anjing itu yaaaa. hehehehe
Mending jilat ludah sendiri ya, daripada Kay kenapa2. Well, sedang mikir untuk beli gituan sih, liat perkembangan aja, Kay kan tambah besar, harusnya bisa lah dikasih tau. Ntar kalo tambah bandel, mama beliin backpack doggy beneran!

No comments:

Post a Comment