Ours

Ours

Tuesday, 22 July 2014

Monday, 21 July 2014

Suka Duka punya anak kembar

Beda antara Kimmy dan kembar sekitar 4 tahun. Pas Kimmy 3 tahun baru kita berencana untuk punya anak kedua. Slah satunya karena masalah finansial pastinya. Kita emang pinginnya yang udah manteb baru punya anak lagi. Biar ga bingung mikirin duitnya. Juga supaya cita2 konyolku tercapai. :)
Pas zaman anak pertama, pingin deh rasanya kelas VIP, tapi mampunya cuma di kelas 2. Cita2 yang konyol emang, tapi juga namanya cita2, boleh doooooong biar konyol dan ga ada artinya.

Ken and Kay 2y
Setelah pulang dari Bali eh, aku positif. Ngetest-nya ga pake tunggu tanggal haid, 4 hari sebelumnya udah krasa kalo hamil, dan beneran kan (pas hamil pertama juga testnya sebelum haid lo, pokok kayaknya krasa aja kalo hamil, walaupun ga pengalaman heheheeh) Hepinya bukan main waktu itu. Secara memang ngarep banget. Malemnya langsung ke dokter, dan dokter bilang hamil.

Semuanya biasa aja, cuma kehamilan kedua ini aku mual2 dan muntah2 saban malam. Siang ga muntah tapi mual minta ampun. Badan sakit semua dan loyo banget. Bawaannya bobok mulu, ga mau bawang putih sama sekali, dan doyan sate kambing. Beda sama hamil pertama yang ga pake muntah, dan lincah banget. Aku pikir pasti karena usia ya. Hamil kedua kan usia udah 30. Karena aku kerja, wah susah banget pokoknya. Mana tempat kerjaku kering gersang ga banyak makanan, jadi stiap siang susah deh cari makan.

Perutku juga kayaknya gampang melar, usia 3 bulan udah keliatan gedenya. Cuma kata orang kalo hamil kedua emang gitu.
Nah bulan ke 4 kita kontrol rutin bulanan. Saban bulan kontrol lo dan di USG. Pas bulan ke 4, kita kontrol dan sekaligus pingin tau jenis kelaminnya. Mertuaku ngarep banget dapet anak cowok, mana kan taun itu kalo lahir jadinya bayi naga kalo menurut orang China. Mertuaku china totok banget, dan menurut org China, shio naga itu bagus. Gak tau dimana bagusnya, secara ga percaya begituan.
Sebelum kontrol aku dah wanti2 sama Sam, laki perempuan sama aja loooo, dan misal ini perempuan aku ga mau hamil lgi.

Pas dokternya USG aku udah liat ada yang aneh ma layarnya, kok buletannya banyak ya. Dan beneran dokternya bilang "Lohhh, kembar"
Aku syok!!, dan aku liat si Sam melongo, freeze gitu modelnya, dengan muka ga ngerti gitu. Hahahahaha sampe sekarang it still amazed me. Secara kita ga ada turunan kembar, dan ga minum apapun untuk kesuburan. Dan sampe sekarang kalo inget saat2 itu, deep in my heart i feel warm. Thats one of the best moment in my life. Because God trust us to handle a twin.
Awal2 sih ada ya ketakutan, terutama detik2 awal pas dokternya blg kembar. Ada sedikit perasaan ketakutan dan keraguan, masalah finansial. Bisa gak ya kita ngidupin anak kembar yang semuanya langsung dobel. Yang kebayang kan sekolahnya dobel uang pangkal, dobel pampers, dan otomatis dobel suster. Karena pas itu kimmy dan susternya ikut, di mobil menuju jalan pulang susternya (si Nurwanti) langsung bilang 'saya ga bisa lo non kalo 2 bayi' hehehehe

Aku bolak balik nanya 'yakin dok?' "gak salah dok?" "normal dok?" "dempet gak dok?"
Dokternya sendiri juga rada bingung, karena baru dia tau di bulan keempat. Dia ngomong sendiri "kok saya bisa ga tau ya kalo kembar?"
Ketakutan dan keraguanku cuma 5 menit doang sih, habis itu apa ya perasaannya? Antara syok, happy dan ga percaya. Sam sendiri bilang ke dokternya 'dok, kalo ada yang lain lagi, dokter bilang aja, kayaknya kok ada yang disembuyikan ya? Kita udah siap kok' hehehehe saking parnonya dia.

Di parkiran itu juga, Sam telephon mamanya, dia bilang ke aku ' wow, ini berita yang kudu disampein ke org rumah' Dan beneran aja, mertuaku kesenengan luar biasa. Dan oh ya, its a boy, satunya belum tau. Cuma mertuaku ga peduli, pokok dapet kembar dan ada cowoknya.Titik

Dan ya, dengan kehamilan kembar ini, aku berasa jadi seleb lokal. Mamaku  sangat cerewet berhati2 menjaga kehamilan. Trus kemana2 kalo ditanya masalah kehamilan dan jawabannya kembar, pasti menarik perhatian :)
Ya Kenzo dan Kayden dari kandungan udah menarik perhatian.
Kayden diketahui jenis kelaminnya sebulan kemudian. Lengkaplah kebahagiaan mertuaku dapet 2 cucu cowok shio naga. Hahahahaha

Kenzo dan Kayden lahir caesar, karena banyak hal. Karena orang tuaku ga tega dengan kelahiran pertamaku si Kimmy (padahal lo Kimmy termasuk cepet banget - jam 10 malem masuk RS, jam 4 udah lahir :)) dan karena si Kayden sungsang. Dari sejak mereka di kandungan udah aku namain, Kayden yang diatas, Kenzo yang di bawah.

They are so amazing, percaya atau gak dengan kehadiran mereka, rezeki aku dan Sam mengalir dengan lancar. Pampers dobel, susu formula dobel sampe baby sitter dobel semuanya terpenuhi dengan baik, bahkan lebih baik dari Kimmy dulu. God is good. Dia yang memberi, Dia yang menyediakan.
Dan sekarang twin udah masuk Play Group, kalo dulu awal hamil kebayang gimana uang pangkalnya, sekarang kebayar juga uang pangkal 3 anak. Ken dan Kay masuk PG, Kimmy masuk SD. 

Gimana dengan daily life-nya? Ya kalo repotnya pastinya dobel riweh. Entah karena mereka kembar atau tidak, pastinya kalau satu pipis, ga lama satunya pipis juga. Satu poop ga lama kemudian satunya poop.
Tapi dasarnya mereka berdua karakter yang sangat berbeda.

 Kenzo tenang dan nangisnya cuma kalo laper aja, itu kebawa sampe gede. Umur 2 thn gini, Kenzo gembul, kalo liat makanan nomer 1. Hatinya lembut dan suka ngalah sama Kayden. Tapi kalo udah kerasa ngalahnya kebanyakan, Kenzo kalo marah bisa melebihi Kayden, suaranya lebih besar dan tantrum, mana tenaganya kuat. Kenzo doyan main game, puzzle, dan suka ga sabaran kalo liat Kayden main game, secara motorik halusnya bagusan Kenzo

Sengaja pilih stroller pisah, biar gampang
Kayden beneran si kecil mungil yang lucu dan manja. Kayden tantrum nya sering, dibuat2 pula. Suka gulung2 di lantai dan teriak melengking2. Tapi walaupun teriakannya melengking, suaranya nge bass lo. Kayden mungil ga suka yang ribet2 macem lap2, mewarnai, gunting tempel. Kabur dah dia kalo diajarin begituan. Kayden good with number. Dia bisa hitung dengan bener jumlah2 barang kalo disuruh. Kayden ngalahnya cuma kalo main ipad, dia suka tontonin Kenzo main. Kalo dia mau ikut main, suka dikibasin tangannya ma Kenzo. hehehehe kasiaaaan. Cuma kalo udah sebel, marah si Kayden, ipadnya direbut dibawa lari, dan cuma dia sendiri yang boleh main.

Kayden the observer, kalo ada musik atau dance, dia suka ngeliatin lama dan jarang ngikutin. Sementara Kenzo kalo ada musik pasti joget2
Keliatan banget dari report awal minggu anak2.
Kenzo : Kenzo enjoyed the class activities such as circle time, music movement, story time. He also recognized cow, black colour and the song of Old McDonald. Welcome to PG 1 Kenzo :)
meanwhile, Kayden's report
Kayden : Kayden started to follow class activities such as, circle time, music movement and story time. However he needs encouragement to listen teacher's instruction as he tends to keep busy by himself.
eeeeaaaaa......aku liat emang si Kayden nih muter aja di kelas. Miss-nya kurang menarik kaleeeee yaaaa. hahahahaha emaknya ga terima. Habis kalo di rumah, si Kayden dengerin kok kalo mamanya cerita, kadang2.....Hahahahaha

Menarik lah ya, reportnya next week ga sabar untuk nungguin :) Report Kimmy dulu ngebosenin, saban minggu sama aja, mirip2 report Kenzo. Tapi kalo saban minggu model reportnya Kayden kayak sekarang ga mauuuuuu juga> hahahahahha

1 - 2 m old
My rabbits 3-4m
Lucu banget yaaa ini 5-6m


Kenzo lebih suka showing his feeling, while kay lebih cuek. Tapi kalo Kenzo ga ada, pasti Kay cari muter 1 rumah



My Twin sons

Sunday, 20 July 2014

Foto Keluarga

Once in while, kadang aku suka foto2 keluarga.
Tapi karena foto keluarga di studio photo itu ajubileh mahalnya, padahal kan pinginnya banyak banget. Pingin yang formal, nyante, bekgron ini itu.
Lumayan kan
Jadilah kita foto2 sendiri. Kalo dulu belum ada DSLR, kita pake kamera bb bok. Lumayan kok hasilnya.
Oke kan? hehehehe
Trus kita edit sendiri. Foto keluarga ini bermula dari sejak twin lahir sih. Gak tau kenapa, mungkin karena merasa udah lengkap yah. Gak mungkin nambah lagi.

Nah zaman sekarang kan zamannya broadcast message. Mau ucapin Selamat hari raya juga ngetrendnya pake broadcat message. Jadi ga berkesan pribadi buat aku, sementara duluuuuu pas zaman masih SMP, yang namanya kartu Natal tuh bertebaran saban Natal. Aku suka koleksi (koleksi sebulan aja, habis itu dibuang juga) diliat2in, dan dihitung jumlahnya. Semakin banyak semakin bangga, berasa seleb lokal. hahahahaha



2012 Christmas







2012 Church Background #no filter

Christmas 2010



Pingin balikin masa itu, akhirnya saban Natal kita photo keluarga, trus kita kirimin melalui bbm. Satu persatu, ga massal berjamaah. Kita pilih yang emang merayakan. Karena sering juga aku dapet ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri ataupun Idul Adha.Hehehehe.
Kayak gini nih yang kita kirim via bbm
Yang ini untuk Xin cia tapi ga jadi dikirim, over editing

Ya gapapa sih, cuma kan berasa banget kalo langsung aja centang all trus send. :)

Fotoin keluarga dengan anak kecil gini ga gampang pastinya. Apalagi yang foto baby sitter lokal hehehehe, bukan profesional punya. Posenya diatur sebagus mungkin, baby sitter tinggal jepret.

Nih, 2 boys ini ga mau liat kamera

Pas pose agak bagusan dikit
Ga sering sih kita foto2an niat begini. Kan ribet yah, kudu ganti baju segala. Jadi sering juga pas ngemall atau ke resto pas kita lagi lumayan bagus2 dandannya atau view nya oke, sering juga minta tolong fotoin
Di CW pas ada robot ga jelas

Ketika masih bertiga aja


Di resto udah berlima anggoptanya
Kadang - kadang juga iseng fotoin anak2 aja. Fotoin Kimmy paling gampang, centil bawaan soalnya. Sementara fotoin twin yang paling susah. Jepretannya yang bagus cuma 2-3 biji. Nih hasil dibawah, bagus yaaaa. Cuma pake kamera bb lo itu
Kimmy 5 tahun, Ken and 1 tahun
2012

Pasang CCTV juga akhirnya

Zaman sekarang, sebagai ibu bekerja, aku sering disuguhi cerita2 serem maupun video2 serem tentang kejamnya baby sitter, yang melebihi kejamnya ibu tiri.

Yang anak dibantinglah, yang ditamparlah, amit2 jabang bebi pokoknya. Sepercayanya aku sama baby sitterku yang udah 5 tahun, aku keder juga sih lama2.
Bukannya ga percaya sama supervisorku yang tinggal di depan rumah lo (hehehehe sorii to mama mertua) Tapi mama mertua kan ga terus2an mampir dan stay dirumahku. Cuma mampir sehari 2-3x doang.

Eh tapi heran lo, dulu ya pas zaman cuma si Kimmy aja, mama mertua jarang banget sambang ke rumahku. Sejak si Kenzo dan Kayden lahir, lah sehari bisa 3x ke rumah, biar kata cuma 15 menit aja. Pokoknya pasti mampir, liatin anak2. Akunya sih bersyukur aja ya, kan jauh dari rumah, tapi anak2 tetep ada yang perhatiin biar cuma bentar banget.

Trus nih, ada saatnya dimana anak2 sakit, trus aku alay lebai pingin berenti kerja. Kasih penjelasan macem2 ke suami, tentang pentingnya Golden age anak. Solusinya ? Suami pasang cctv #eeeeaaaaa#
Sam emang ga gitu suka sama ibu rumah tangga, menurut dia ibu bekerja lebih dinamis, pikirannya nyambung, omongan sama suami nyambung.

Minggu ini akhirnya pasang cctv. Aku pikir pasang begituan cuma btuh 2 jam. Eh ternyata butuh 1 hari, untung2 ga 2 hari. Minggu itu kita pada bolos gereja, Kenzo masih baru sembuh dari sakit mata (ketularan si Kimmy) Kayden baru mulai sakit mata, ya udahlah, bolos sekalian.

Dan dimulailah acara ketok2, ngebor2, jam 9 pagi. Rusuh deh rumah gueeeeee.
Aku paling sebel banget acara renovasi rumah, bawaannya pingin ngungsi trus dateng udah tau beres. heheeheh
Mana tau cctv ternyata kabelnya banyak banget (katrok) pake ditembusin tembok. Duh ribet pokoknya. Mana ada 3 anak kecil2 yang berlari kian kemari kebosenan, pembantu 3 pada flu semua. Waaaaaa.....worst weekend. Jam 1an, aku dah mulai desperate liat kemajuan tukang cctv ini yg lambat banget. Mana anak2 kebangun jam 1.30 dan bawelnya minta ampun. Tuh baby sitter udah ga keruan modelnya karena capek dan flu. Akhirnya aku suruh baby sitternya bobok
Trus aku jaga sendiri, dan biuuuuuh satu minta ini, satu minta itu.
Aku kumpulin dalam 1 kamar, dan bisa diliat dari fotonya mereka ngapain aja dikamar hehehehee.
Penghancuran Monopoli (moneypoli kata Kimmy)

Sorak sorak bergembira


Coba tebak siapa yang beresin? mamanya
Singkat cerita, cctv selesai jam 8 nan malem. anak2 udah cranky minta bobok. Kayden bolak balik menguap sambil matanya ketip2. Kenzo udah tarik2 tangan minta masuk ke kamar. Yaaaah yang penting semua beres, dan aku bisa liatin anak2 sambil kerja :)



Masa2 tenang di awal (abaikan gambar kaki...males edit)

Thursday, 17 July 2014

Kimmy 1st Bday

Agak lupa2 inget sih, maklum udah lama banget. Kimmy 1st bday dirayain di resto Prime Steak (sekarang udah tutup) Zaman itu, susah sekali cari anak kecil untuk diundang ulang tahun. Kimmy-nya belum sekolah, temen2 mama papanya ga banyak yang udah punya anak. Sampe2 anak temen ama-nya diundang, sampe2 yang belum punya anak disuruh bawa ponakan. hehehehe



Venue-nya bagus menurutku, karena area pesta dan makan terpisah. Its a simple bday party. Dan murah!
Dekornya langsung dari resto-nya, cuma nambah gopek ceng aja, dikasih balon dan slayer. Cake nya sumbangan dari ama-nya Kimmy, sederhana banget, tower cupcake dengan Elmo aneh hihihihi,habisnya ama -nya Kimmy mana ngerti Elmo.

THEME
Ya, temanya Elmo. Umur segitu Kimmy udah ngeh banget sama Elmo. Ga suka Barney, ga suka Princess, ga suka Sesame Street, cuma suka Elmo semata. Cuma diem kalo udah denger lagu dari DVD 'lalalala....lalalala...Elmo's worrrllllldd' Makanya kasih tema Elmo, dengan warna pink. Maksa banget yaaak.

GOODIE BAG
Pinginnya sih ala Elmo. Zaman itu masih kreatif2nya, pingin yang out of the box, tapi ga repot. hehehehe
Pinginnya goodie bagnya, ikan hias dalam aquarium mini. Aquarium bowl biasa aja, trus ikan kecil warna emas gitu. Eh ga dikasih izin. Padahal menurutku semua anak pasti suka dikasih ikan, diluar ngerawatnya bener pa gak. Ya sutralah, daripada di demo penyayang binatang....
Akhirnya goodie bag Kimmy pake paper bag yang dicantolin ama balon terbang, jadi rame. Isinya, pasti ada crayon (Elmo suka ikan dan crayon), dan snack sehat lainnya (paling ga suka kalo ultah dikasih snack yang bikin batuk)

CLOTHES
Baju Kimmy beli di atum. Warna pink, muternya se atum sendiri. Pingin yang bagus, tapi murah. hehehehehe makanya nyarinya kudu muter. Pake bando pink. Outfit kita?




Monday, 14 July 2014

Kimmy 6th Bday



Ultah Kimmy kali ini speciaaaaaaaaaal banget.

1. Papa mamanya bela2in cuti loh!!! Demi bisa anter jemput Kimmy sekolah (biasanya ikut anter jemput sekolah) Kimmy was so surprised pas mamanya nongol di pintu kelasnya. Pulang sekolah kita ngebakso dulu depan sekul, Ini kebiasaan buruk papanya Kimmy, kemana2 doyan banget nyobain bakso.

2. Beli Baju baru 2 biji + Makan Siang di luar
Lunch outside after school with new T-shirt

Yah kita kan ga biasain anak makan siang di luar. Ini demi nama ulang tahun, kita cuma bertiga aja makan siang sederhana di Bakwan Kapasari. Walaupun sederhana, tapi bday girlnya kita gantiin baju untuk kesono. Belilah kita baju 2 biji, untuk siang dan untuk malem.
My Bday Girl and her new clothes
3. Pilih Kado sendiri
Kimmy ini ngidam sama boneka baby alive. Bukan baby alive biasa lo. Baby Alive yang bisa poop. Harganya hampir sejuta sendiri. # lap keringet.
Kayaknya sayang ya, uang sejuta buat boneka yang belum tentu disayang terus sama si Kimmy. Bonekanya sendiri udah satu bak gede. Dan ada series baby alive nya juga, yang bisa makan pisang, sama yang biasa ga bisa apa2.
Akhirnya sepakat, pilih sepeda aja. Sepeda roda 4 yang kegedean buat Kimmy hahahahaaha. Biar makenya lama.
Sepeda hadiah lengkap sama helmnya. All in pink


THE DECOR
Decor kali ini pake rossete paper atau kita bilangnya kipas2an :)
Temanya kan Sofia the First nih, jadi pinginnya ungu. Bikinnya rossete paper sih gampang, lipet, lipet, lipet, lipet, lipet teruuuuuus lipet. Pokoknya sampe udah ga bisa mikir lagi. Lebai ya,.....padahal cuma bikin 8 biji aja. Hahahahaha

Gak pake sweet corner, karena meja makanya dipake untuk tempat makanan juga. Tapi sempet juga bikin...

THE GOODIE BAG
Goodie Bag nya agak niat, soalnya cuma bikin 2 lah wong undangannya cuma sepupu 1 org aja. Pake tas woven biasa, trus ditempeli tutu ungu yang bikin sendiri (tutu no sew hand made) Dasar aku orangnya ga sabaran banget, itu tutu yang seharusnya dijahit, aku tempel pake lem tembak hahahahaha, ga ada sejam jadi.
Isinya ya biasalah, snack, dan puzzle sofia

THE FOOD
Foodnya beli anter di Tokyo Resto.
Kuenya beli di Komugi, trus ditancepin boneka Sofia the First hehehehe
Food


THE CLOTHES
Rencananya baju itu pake tutu ungu hand made no sew. Tapi motongnya kependekan, jadi akhirnya dipake untuk goodie bag :) Lagian cari di seluruh supermall kok ga ada ya kaos putih gambar sofia the first? Padahal tema itu kan lagi hits banget3. Trus pasrah pinginnya pake baju lama aja, eh pas sebelum makan siang ketemu baju lumayan bagus, biar warnanya pastel, ya gapapalah ya.

Kimmy hepi pastinya, dapet hadiah banyak. Bahkan suster2nya juga kasih kado, ada jam tangan sofia, kamera2an gambar sofia, bando, jepit, buku cerita, sepeda +helmnya, dan celengan.













Kenzo Kayden 2nd Bday

Udah terlambat yah, terlambat 2 bulan.

Tapi gapapa, yang penting niat nulisnya. Ken and Kay akhirnya tembus ke umur 2. Yeaaay.
Umur 2 kata orang itu bandel2nya. Curiosnya tinggi, tapi dibilangin ga ngerti juga.
Kimmy ga ada kamus yang begitu, dia ngerti2 aja. Ga cuek. Ternyata sindrom anak umur 2 tuh bandel2nya, ada di twin. Apa karena cowok ya?

Mereka lasak banget, naik sofa, naik meja, ngebut boncengan naik mobil2an, pukul2an, tarik2an rambut sampe tantrum gulung2 di lantai. Yang namanya jidat kejedok udah ga kehitung, mana kali 2 juga kan?
Sampe ketir2 mamanya, habisnya dulu Kimmy seumur hidup cuma 6x kejedot kepalanya, walaupun yang terakhir pake bocor segala.

Nah, ultah kedua ini sederhana aja. Makan2 di rumah aja, secara temen juga masih belon punya. Cuma undang amak akong2nya, sama sepupunya si Chloe yang tinggal deket rumah. Sepupu lainnya ga keundang soalnya jauh.

THE DECOR
Temanya Monster cookies dan Elmo. Karena menurutku cukup mewakili dgn karakternya. Monster cookies doyan cookies, well Kenzo gembul, cookies so pasti masuk itungan. Elmo cuddly banget, dan menurutku Kayden ini mungil dan enak dipeluk. Walaupun Kayden ga doyan mewarna, dan ga demen ikan hidup kayak Elmo :)
Decorationnya sederhana aja, pake pom2 kertas dan pake swee corner ala kadarnya. Dibilang ala kadarnya soalnya ga ada rencana pake gituan. Wong idenya muncul sejam sebelumnya, jadi langsung ke supermarket terdekat beli susu, cookies2 gitu. Dikit2 aja, soalnya anak kecilnya cuma 4 orang.

Benernya idenya buanyaaaaak. Tapi ya sayang juga buang2 uang untuk sesuatu yang cuma dipake sejam, mana yang liat cuma keluarga sendiri :)


Family Picture

Blow canddles
THE GIFT
Gift ini yang bingung. Pengalaman kasih Kimmy sepeda, tapi kayaknya useless banget dah. Cuma dipake setahun lebih dikit dan harus ganti sepeda yang lebih besar. Nanggung banget, mana kan semuanya kudu x2. Mau kasih mobil2an aki, rumahnya sempit, bisa nabrak2. Mainan? well mereka udah punya variasinya lengkap, dari mobil, kereta api, bola, basket dsb. Dan ga spesifik suka something sampe ngefans. (Pas Juli ini baru Kenzo ngefans banget sama Mickey Mouse, dan Kayden ngefans sama Dora.....Dora?????)
Akhirnya kita beliin mereka meja aja. Secara menurutku perlu banget, anak 3 masih kecil2 perlu meja dan kursi kecil2 pula heheheehhe. Mirip Kindegarten mini deh rumah gueeeee
Kita beli di Informa, kita liat Kimmy yang umur 6 tahun masih enak duduk disono, ya pastinya bisa dipake lama ya. Warnanya bagus dan eye catching. Bagus pula untuk dijadiin meja sweet corber dadakan. hehehehe

THE FOOD
Makanannya pesen anter aja, simple. Pinginnya di Moi Garden. Tapi ga satupun diantara kita berdua yang rela antri di Moi Garden. Jadi ambil gampangnya aja. Kita pesen di Royal Resto...enak juga kok.
Sementara ama nyumbang burung dara dan ayam saos pedes. Nai2 sumbang mie goreng.
Cakenya beli jadi (rencananya bikin sendiri) kecil2 dan murah2 aja. Yang penting representative Sesame Street. Ini tempat baking langganan ku, soalnya murah dan bagus2 aja. Kalo kuenya sendiri, well yaaaa biasa lah ya.
The food


THE CLOTHES
Buyar udah rencana pakein mereka warna merah dan biru kayak temanya. Udah cari muter2 dimana2...ya gak beneran dimana2 sih. Cuma di Supermall aja hahahahaha sama di ol shop. Adanya Elmo doang.
Akhirnya pilih biasa aja deh. Kacau pokoknya impian aku.




Well yang penting berjalan lancar, dan twin Hepi. Ga rewel walopun ga gitu ngerti juga.
Pagi mereka ultah, kita siapin cupcake dengan lilin diatasnya. Secara cecenya barusan ultah bulan lalu, masih inget dong mereka. Wiiih hepi banget pas kuenya muncul dan langsung disorongkan ke muka masing2. Tiup2 lilin 2-3 kali :)
Blow the candle

Happy Bday Kenzo...Happy Bday Kayden.
Tambah pinter yaaaaaa