Ours

Ours

Monday, 5 January 2015

Tambah ndut

Yak ini lebai sih, cuman naik sekilo aja. Tapi bikin sebel. Turunnya setengah mampus, naiknya gampang banget. Seminggu liburan aja tiba2 naik sendiri loh.
Itu daging lemak darimana juga ga nyadar.

Padahal ya udah nge gym rutin seminggu sekali kadang kalo edan bisa 2x. Lari2 macem hamster di treadmill. Eh, ga lari sih, jalan cepet aja. Tapi udah ngos2an biar cuma jalan cepet.
Maklum stamina pupuk bawang.

Ngomong2 pupuk bawang, pas nge gym kapan lalu, aku malu banget. Nyoba2 pake alat berat, walopun udah dibarengin pt, tetep malu. Orang2 pada kasih beban 10 kg keatas, pas giliran aku, itu beban bisa langsung kembali ke titik 0 cuma ditambahin 2 kg aja. Gitu juga ngos2an banget

Juga udah ikut kelas2 di fitness center, cuman ya itu jeleknya kelas buat aku, capek dikit udah langsung berenti kalo ikut kelas. Kan instrukturnya ga perhatiin khusus, awal2 perhatiin sih, trus kasih semangat. Tapi lama kelamaan bete juga instrukturnya kalee, liat member daya juangnya rendah banget macem aku.hehehe. 
Kalo pake pt, aku udah mandeg, eh pt nya ikut mandeg ngitung, nunggu 20 detik trus disuruh lanjutin. Ya elaaa dianggep utang to. Kalo aku bilang ga kuaaat, tetep ditunggu, ditambahin lagi 10 detik trus lanjut. Pokok kudu sampek lunas sesuai itungan dia #lap kringet

Liburan ini makan biasa aja deh perasaan, ya emang lebih berlemak dan jauh lebih banyak daripada biasanya. Liburan gitu looo. Kayaknya tambah lama tambah kalap, hancur hari pertama, hari kedua hancurnya lebih ga krasa, udah biasa soalnya.
Misal hari pertama makan sepiring, hari kedua makan 1,5 piring udah ga kerasa apa2 lagi.

Masalahnya kan banyak undangan #alesaaan. Banyak event dan moment yang mengharuskan kita makan2.

Ini curcol ga jelas memang, bete soalnya susah2 nurunin ke 48.5 eeeehhhh naik ke 49.5
Dari 52 ke 50 itu agak gampang, butuh seminggu doang.
Nah setelah itu susah lo. Apa dikutuk sama pt-ku ya? setelah reached 49nan, pt nya bilang setelah ini agak susah turun berat badannya. Dan yak bener, mau turun setengah kilo aja susah bener.

At the end aku mencapai 48.5 kg. Bahagia dong. Targetku kan 47. Kurang 1,5 kg lagi.
Dan....walopun udah diet, lah kok itu daging nyantol aja di 48.5 kg. Ga kurang2 selama 2 minggu diet, malah sekarang lebih. Huaaaaaaaa



No comments:

Post a Comment