Ours

Ours

Wednesday, 25 February 2015

He is officially 35

Happy Birthday to my hubby..

Benernya loh yaaa, aku ini kreatip pake banget. Cuma kalo udah tinggal serumah dengan orang ga kreatip...itu daya kreatip bisa ilang :)

Mungkin lebih tepatnya bukan kreatif ya, tapi romantis.
Aku merasa aku ini romantisssss, sementara Sam enggak. Itu dulu, sekarang? aku kehabisan ide untuk beromantis2 ria. Aku ga ngerti mesti ngapain untuk bikin hari spesial Sam itu 'special'

Tahun lalu kita retreat bareng, jadi perayaannya jelas ga bisa heboh. Cuma pas pulang si Kimmy udah siap di depan pintu bawa kue pudding kesukaanku...iya memang kesukaanku :) yang dibayar oleh uangnya Sam, soalnya pas itu aku ga bawa duit :)
So lame katanya Sam

Tahun ini dia request gak mau puding, ga mau es krim. :( padahal aku lagi pingin ice cake.
Dia minta mousse cake...dan aku lupa.
Payah banget ya.
Aku telp Igors karena Sam kan branded, tapi lupa kalo kudu mousse cake. Jadi aku pesenin angel cake pake cream pink trus ada lilinnya sengaja dipesenin pake angka, biar keliatan jelas banget 35 nya :)
Aku ambil minggu jam 8, pas pula Sabtunya hujan angin heboh di surabaya sampe banjir. Pas Sabtu itu aku mikir, mampus deh gue kalo Minggunya ikut2an ujan pisan.

Thanks God minggu malemnya ga ada hujan setetespun. Dengan sisa2 usaha aku muter2 dengan si Kimmy, berusaha bikin tanggal 23 a bit special than before
Ambil cake, beli mie goreng, beli kado kecil (cuma sabuk aja sih)

Senin pagi belum mandi, kita (aku dan anak2) beruntun masuk kamar and say Happy bday sambil bawa kue. Standard saban taun memang gitu. Tapi twin senang banget, kayak mereka aja yang ulang tahun. Kayden lari masuk kamar, sementara Kenzo marching sambil tepuk tangan sambil nyanyi Happy Bday to you.

Its so simple, malemnya kita dinner bertiga. Rencananya berdua tapi gagal total kena si Kimmy yang nangis bombai minta ikut.

I lost my romantisme....liat aja tulisan di cake-nya :)
But anyway...Happy Bday my dear hubby. Love you before, love you now, and will love you always.




6 comments:

  1. Happy Birthday buat papa 3K...

    ReplyDelete
  2. Salam ya buat Sam :) Happy b'day... Anyway menurutku mukanya si Sam nggak berubah kok dari dulu kuliah sampe sekarang umur 35, masih awet muda :D :D :D

    ReplyDelete
  3. Itu soalnya dari jauh Pat, kalo dari deket kali keliatan kerutan2 hihihi

    ReplyDelete