Ours

Ours

Thursday, 12 March 2015

Kimmy the ice skater? Hmm...dont think so

Umur berapa Kimmy sekarang? 6,5 tahun
Umur berapa aku pertama kali pergi sama temen ke mall? 13 tahun

Jauhhh kan? Tapi beberapa waktu lalu, anak2 kelas 1 SD ini rupanya bikin janji sendiri mau ketemuan di mall trus main ice skating bareng2
OMG zaman apa ini, duit aja masih samar2 ngertinya, bisa2nya janjian ke mall main ice skating.Emang sapa yang anterin? Sapa yang bayarin ice skatingnya? Dan yang terpenting sejak kapan Kimmy bisa ice skating? Wong selama ini cuma liat aja dari atas.

Tapi dasar si Sam nih cinta mati ma anak ceweknya, dan atas dasar kepahitan masa lalu dimana mama papanya ga bayarin dia belajar ice skating, Sam kasih izin Kimmy untuk belajar ice skating dulu.
Wuiiiih girangnya Kimmy, besok ujian mid term Mandarin dan Religion, belum blajar sama sekali, tapi malem jam 6 brangkat main ice skating. ckckckck

Menurut info mbak-nya, anak sekecil Kimmy belajar setengah jam aja udah bisa. Aku ngotot sama Sam, anak lain setengah jam bisa, tapi kalo masalah olah raga Kimmy butuh 3x lipat lebih lama dari anak lainnya. Kimmy sangat hati2 menjaga dirinya sendiri, termasuk ga mau ada luka dalam bentuk apapun. Sam tetep bayar guru untuk setengah jam aja.
Tapi setelah 15 menit pertama, dia keluarin dompet untuk nambah guru setengah jam berikutnya. Hahahaha

Kimmy belajar dengan muka tegang ga keruan, ga berani ngelepasin tangan gurunya. Aku dan Sam ngeliatin dari atas sambil geleng2. Sam suka anak cewek yang sporty dan smart, oh well, ga bisa kedapetan semuanya kan? Kimmy definetely not sporty girl, she is a very girly girl. Suka pink, rada centil, dan main boneka. Memang sih dia kepingin belajar taekwondo, tapi aku cukup yakin, she wont be the best taekwondo girl in da school, its not in her blood :)

Setelah 45 menit baru ada progress yang cukup berarti. Kimmy bisa ngelepasin tangan gurunya. Sam kembaliin dompet ke kantongnya. Ya, dia ada rencana nambah jasa guru setengah jam lagi.hahaha
Kimmy ini walaupun not a sporty girl, sangat hati2, tapi tekadnya sangat kuat.
Pas udah habis waktu gurunya, dia dengan tekad kuat muter lapangan sendiri, tanpa berhenti sama sekali. Ga muter di pinggiran lo, dia berani ke tengah2, jatuh, bangun lagi, jatuh lagi, bangun lagi.Kimmy tau kalo dia ga bisa sekarang, Sabtu depan dia akan malu sama temen2nya yang udah bisa ice skating.
Jadi dia latihan terus sampe waktunya mainnya abis.

Sampe mobil Kimmy bilang kakinya capek banget, ya iyalaaaah.
But she's beyond happy, lupa sudah besok ujian mid term. Untung mamanya inget :)





2 comments:

  1. Ini dimana La? Ya ampun katro banget aku nggak tau kalo di Sby udah ada tempat ice skating lagi...

    ReplyDelete
  2. Di lenmarc Pat, tapi ga paten kok. April ini selesai sudah.

    ReplyDelete