Ours

Ours

Thursday, 27 August 2015

Kecanduan Online Shop?

Kadang ya, aku ini bisa begonya ga ketulungan. Udah pengalaman masih aja diulangi, apa namanya itu bukan bego ya? Ini mau cerita pengalaman tentang aku dan online shop. Dibilang kecanduan sih kayaknya gak gitu2 amat. Gak sampe bikin bokek credit card, ga sampe ngutang juga, beli juga kalo udah mahal ya gak jadi beli. Satu2nya barang yang kapok beli di online shop adalah baju. Itu juga karena udah beberapa kali beli dan selalu..i repeat...selalu kecewa. Karena warnanya beda, bentuknya beda, desainnya beda, dan kalo dipakai ga sekeren di poto2nya. Yaaaa namanya juga ga gitu mahal belinya. Tapi tetep aja kecewa

Baju aku beli di beberapa online shop. Biasanya baju anak atau bajuku pastinya. Berkali2 selalu berbeda dari photo anak korea yang cantik2 itu. Padahal anak kecil kan body-nya lempeng2 aja, lurus flat gitu. Pas dipake Kimmy selalu aja ga karuan, datengnya aja juga beda. Begonya udah dikecewain gitu tetep aja beberapa kali beli. Hahaha
Sampe akhirnya pada titik yak harus stop. Mending beli mahalan dikit tapi bisa dicoba!
Bajuku juga gitu lo, di online shop kesannya murah dan bagus. Yang make sekurus lidi, ya kan aku ga gendut2 banget. Beli doooong, jatuhnya? hampir selalu rata2 kependekan, kainnya panas, dan desainnya beda2 gitu. Kyyyaaaaa kudu stop yaaaaah.

Cerita baju diatas hampir semuanya aku beli dari online shop di facebook.

Nah, trus setelah trend beli baju menghilang, ganti beli barang2 yang unik2 dan lucu2. Yang kayaknya magical banget, bikin pekerjaan jadi super mudah, dan gak mahal.#penting itu#
Ini barang yang aku beli yang aku masih inget
1.Sisir ion. 
Sisir yang konon katanya bisa bikin rambut jadi lurus, tapi ga selurus di ion tentunya. Harganya murah pas itu lupa berapa. Langsung beli 1.
Hasilnya : sama aja kayak sisir lainnya. Mana efek lurusnyaaa?

2. Penggiling bawang putih
Aku paling ga suka kalo motong bawang putih, karena ribet, banyak dan bikin tangan bau. Jadi benda ini sangat menarik.
Hasilnya : Bisa dipakai, tapi ga semudah yang dilihat di youtube. Yang mana ibunya sambil tersenyum bahagia puter2 alatnya, dan bawangnya ancur. Kenyataannya aku masih harus potong2 lagi itu bawang jadi lebih kecil tapi memang bisa ancur lembut sih, timbang potong2 sendiri.

3.Happy Call palsu
Aku pake goreng atau tumis2 biasa. Hahahaha. Kalo diputer atau dibalik ngerembes soalnya, padahal udah ditutup

4. Jam tangan gelang digital karet
Pikirku kan keren nge gym pake gelang tangan itu. Di gambarnya keliatan bagus lo.
Hasilnya : gede, lebar, ga keren pokoknya. Ga dipake bahkan jamnya ga tak nyalain.

5. Nose Secret.
Im againts nose up dari china itu, yang katanya dipake sekali sehari selama 10 menit bisa bikin hidung mancung. It doesnt make sense menurutku. Apalagi untuk hidungku yang dari pangkalnya udah pesek. Kalo pake nose up, cupingnya aja dong yang tinggi, kan aneh. Tapi dengan gidung pesek-ku ini, aku merindukan hidung mancung di luar tekhnik shading nose pas make up. Nose secret ini sangat menarik, masukin dan voilaaa mancung otomatis (pucuknya doang) Tetep beli!
Hasilnya : aku ketakutan itu barang asing ga bisa keluar dari hidungku. Ada kali sejam-an aku timbang2 nyoba enggan nyoba enggak. Akhirnya nyoba. Dan bener....yang macung ujungnya doang, dan lubang hidungku jadi meruncing aneh hahahahaha. What a waste of money

Ada beberapa barang lucu2 lainnya yang menurutku magical yang aku beli tapi mangkark ga jelas. Kapok? Belum sih, masih suka mantengin barang2 china aneh yang murah2 itu sambil berkhayal pingin beli.Stupid me

2 comments:

  1. kalo beli di facebook kudu emang kenal baru berani. pernah sekali beli ama orang gak kenal tapi salah barangnya. payah emang para seller di fb suka ngasal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya man, soalnya mereka suka pajang foto dari pabriknya yang udah di edit. Jadinya beda. Kadang suka salah juga, dan kalo dikomplain lama jawabnya. Giliran mau galak eh nama kita dipajang di wall mereka minta dukungan dari customer lain #bukan pengalaman pribadi

      Delete