Ours

Ours

Wednesday, 21 October 2015

Fun Weekend 2

Postingannya untuk Fun Weekend baru 2x, bukan berarti saban weekend ga fun lo :) Cuma weekend kali ini agak special dari biasanya.

1. Spesial soalnya ga ada baby sitter #no nanny no cry
Tiba2 aja baby sitter ku satu2nya minta pulang karena neneknya meninggal. Waduh, langsung spaneng, soalnya mbak2 di rumah masih sebulanan aja. Mana bisa ngasuh twin dan Kimmy.
Terpaksa import supervisor - ama-nya anak2 atau mamiku.
Gimana lagi...kalo kepepet, memang orang tua selalu bisa diandalkan. Hehehe, thanks to mami


2. Pakuwon Golf.
Ada acara di gereja tentang pertandingan olahraga, namanya United  Cup di Pakuwon Golf Surabaya.
Sudah bisa diduga kalo acaranya pasti rame, tempatnya panas dan sesak. Namanya juga gelanggang olahraga. Tapi pingin juga kasih experience ke anak2 tentang real pertandingan olahraga macem bulu tangkis, pingpong dsb.
Ramenya kayak gini



Walaupun endingnya seperti yang bisa diduga...kita bertahan ga ada sejam disono. Dengan Kimmy yang ngomel2 katanya ga menarik dan twin yang kayak belut naik turun kursi dengan bersimbah peluh. Oh well, this is not fun. Akhirnya kita keluar ruangan dan lari2 di lapangan golf...sampe Kayden mimisan. saking panasnya.
Bwahaahaha

Ga lupa biarpun udah kucel kuyub ya foto duluuuu
3. Rodeo Prambanan Residence
Ini benernya bukan acara permainan atau gimana, ini acara open house hehehe. Cuma pas di BM kok kayak menarik ya. Ada acara naik andong, perah sapi, bazaar kekinian, games for kids, sampe dikasih anak ayam. Masih ada icip2 susu murni gratis dan steak Platinum grill.
Hohoho asik banget, sayang ga banyak foto karena menangani 3 anak itu ga gampang bro. Satu ke kiri satu ke kanan, satu ke depan. Kitanya bingung ngikutin yang mana.
But it was worth to wait, mengingat acaranya baru jam 3 dan jam 2 kita udah kelar makan dan kelar ke gereja.
Kita dtg paling awal, langsung disambut sama marketingnya. Kita diajak liat rumah contoh yang langsung bikin jatuh cinta, sayang oh sayang harganya mahal banget. Ke rumah contohnya naik andong dong. Kayden sumringah dah naik andong, habisnya ga pernah. Kenzo duduk didepan dengan Sam, mereka menyaksikan langsung horse nya pup gede2. Hahahaha
Setelah muterin rumah contoh kita main games, karena sepi banget, menang ga menang kita dapet stamp. Aturannya sih kalo menang di 3 permainan bisa dpaet anak ayam. Tapi anak2 dapet semua, walaupun Kenzo lempar bolanya ga napsuin gitu, dan Kayden malah ga main sama sekali. Anaknya sangat girang bisa main perosotan di playground mini disono. Sementara Kimmy udah lepas bebas muterin arena sendirian. Aku dan Sam kerepotan jaga anak sambil dirayu2 buat beli rumah, eeeeea
sejak awal Sam udah melarang anak2 utk bawa pulang anak ayam. Tapi begitu kiddos liat anak ayam...lupalah sdh larangan bapaknya. Dasar anak kota ga pernah liat ayam, girang banget mereka liatin anak ayam. Dan akhirnya bawa pulang 3 biji anak ayam kuning2. Kita ga jadi perah sapi soalnya bapaknya anak2 udah mecucu aja dengan tambahan penghuni rumah mini2 kuning2 dan ribut menciap2. Sementara anak2 udah ga sabar pulang dan piara ayam.
Oh well its a very fun day afterall. Gak perah sapi gapapa wes.
Dan karena anak2 ga bobok siang, acara menina bobokan twin jadi easy peasy. Cuma butuh 15 menit sebelum merka totally sleep, padahal 2 hari sebelumnya mereka baru bener2 bobok jam 10 malem ☺. Thats made my weekend perfect eventhough nanny excluded. Btw malem itu nanny nya twin balik doooong, 2 hari lebih awal dari yang dijanjikan. Completely perfect.


Liat kenzo nyoba serok anak ayamnya biar masuk kantongan



Welcoming our new family member. 

8 comments:

  1. ya ampun lucu banegt itu anak anak ayamnya ya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya man, kecil lucu...gede bau

      Delete
  2. Aiihh, asik banget ci. Bener-bener what a fun weekend yah :))

    ReplyDelete
  3. Mirip2 di Jkt tuh kalo pembukaan perumahan atau apt baru ada acara makan duren sepuasnya lah.. ada lomba2an lah.. ada food truck lah.. aku sih ga pernah dtg tp sering banget liat spanduknya. Mestinya sekali2 dtg ya. Siapa tau pulang bawa anak ayam jg hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya liat2 pameran rumahnya le #sok pengalaman.
      Kalo rumahnya mewah banget, fasilitasnya oke dan yang dtg dikit. Tapi kalo harga rumahnya terjangkau, bisa 10 RT dtg semua. Boro2 kebagian anak ayam, kebagian air mineral aja udah hebat.

      Delete
  4. di Medan juga sering open house begini jie, makan-makan dan undang-undang artis ibukota.. tapi koq ya agak malu pergi liat-liat tanpa tujuan mo beli dan cuma buat makan gratisan lol.. maybe some day kalo beneran mao cari rumah kali yee.. haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan yg punya perum ini temen sendiri. Dari dia aku dpt bm nya. Pas aku dtg yg punya perum blm dtg nemenin. Pas disamperin sama marketingnya, ya sekalian aja liat rumah contohnya . ga sampe cari makan gratisan di open house umum lah. Tapi kalo cari sapinya memang iya.

      Delete