Ours

Ours

Thursday, 7 January 2016

Kimmy 7th Birthday

Late post dari April


Udah gede si Kimmy, udah 7 taon :) My not so little girl anymore
Tambah gede tambah pinter, tambah cerewet . Daya tahan tubuhnya juga udah beda banget dengan masa kecilnya yang kenyang antibiotik. Kimmy kecil yang masih aja keceng itu udah lebih kuat sekarang, udah ga pernah nyambangin dokter lagi, bahkan pas mamanya cacar air pun, walopun dia deket2 juga ga ketularan. Adik2nya bapil, susternya bapil, papa mamanya bapil, cuman dia aja seorang di rumah yang sehat, kalopun bapil cuma dikasih obat batuk item kentel herbal ibu dan anak, udah sembuh. Puji Tuhan banget pokoknya.

Ulang tahun kali ini, sepertinya dia ga ada mainan yang dipengen. Ada sih yang belum tercapai, baby alive yang bisa poop. Tapi mungkin dia merasa terlalu 'tua' untuk main boneka, dan udah tau itu boneka kalo udah poop beberapa kali ya udah, bosan dah dia.
Jadi Kimmy dengan manteb bilang pingin travelling ke Malang, ga jauh2 aja. Well dengan keinginannya ini, menghapus keraguan mamanya untuk pergi pelesir.
Biasalah, aku orangnya ga demen ribet, dan pergi pake nginep itu sama dengan ribet.
Kimmy mungkin niru ama-nya yang doyan pelesir, dia doyan nginep di hotel. Ya well, selama ini dia nginepnya di hotel yang bagus, coba kalo di hotel yang standard, mungkin ceritanya beda.
Dikasih penawaran ini itu ga mau, maunya travelling. Yo wes lah.
Padahal ancemannya udah banyak, ada yang batuk dikit aja, batal deh perginya. Emang dasar jodohnya si Kimmy untuk ke secret zoo, ga ada satupun yang sakit. So tanggal 24 - 25 April pergilah kita ke Malang, dan kemaren tanggal 2 Mei.....si Kenzo pilek batuk. Eeeeeaaaaa, pas bener deh sakitnya.Trus juga udah dikasih peringatan, no cake, no gift, tetep aja maunya travelling.

@ Batu secret zoo
Paginya tanggal 23 April, kita tetep dong kasih dia kue ber lilin. Dan dia harus make a wish juga, its a tradition. Masak tega bener ulang tahun ga ada kue. Kimmy sih ga ngarep kue, secara berhari2 yang lalu kita udah bilang ga ada kue buat dia. Jadi pagi itu tanggal 23, lagi pake baju, dia surprised banget dah ada kue plus lilin. Adik2nya juga excited banget, mereka doyan kalo ada yang ulang tahun.

Tanggal 24 berangkatnya rada ga semangat, males2an. Kita berangkat sekeluarga besar, termasuk sepupu Kimmy, nai2 dan yeye-nya. Berangkatnya kesiangan pula, jam 8.30 baru berangkat. Tapi emang ini hari-nya si Kimmy, jalanan lancar, hawanya enak, gak ujan gak panas. Dan secret zoo-nya ga rame. Its really a gift from God to her. Nyampe Secret zoo jam 11.30an siang, dan sesuai tradisi, kita piknik di lapangan parkir. Mertua demen banget makan siang di lapangan parkir hehehe. Ga gelar tiker tapi, cuma makan aja pake bungkusan di dalem mobil.

Si twin gratis masuknya padahal tingginya udah lebih dari 85 cm, caranya? ya digendong biar ga diukur tingginya hehehe. Nah, masuk ke area pertama itu, malesnya udah ilang. Yang ada malah hepi, hawanya enak bener, dingin tapi ga ber-angin, ga ujan juga, dan ga ada matahari.
Kids hepi banget liat binatang, padahal Kim udah 3x ke secret zoo.
Secret Zoo sendiri terawat dengan baik, binatangnya, fasilitasnya. Jadi hepi kesono.

Kita cuma muterin secret zoo nya aja, dengan rencana ga lama2 di secret zoo biar bisa berenang di hotel.
Eh yang ada malah sampe secret zoo-nya tutup. Kita lama di wahana, its for free!!!
Kimmy main hampir semua wahana, baik yang dia ga boleh maupun boleh. Kalo ga boleh, air matanya merebak kemana2. Tapi ada yang beneran dia ga boleh karena takut kelempar saking kecilnya
Sam hepi juga karena anak2nya berani nyobain semua wahana, termasuk si Kenzo dan Kayden.
Susternya sekalian nyobain wahana2.
Its fun, dan harga makanan dan minuman dalam secret zoo termasuk ga mahal lo. Es degan pake madu cuma 8000 perak. Sama lah kayak di mall.
Overall its a happy day.

 
 
 
 

 
 
 
 
 Puasssss mainan
Pulangnya udah agak gelap, so kita langsung cari makan. Maunya di Dragon Pheonix yang katanya enak itu, sayang nya semoa ruangan di book untuk pesta, jadi kita makan di cwie mie Gloria Malang. Enak juga kok

Makan di Malang? Iya di malang karena kita nginepnya di Malang, di hotel Harris Malang. Kita suka disono karena kids friendly dan kesannya modern dan simple. Benernya sih ada yang nawarin di Singhasari yang kita juga pingin, sayangnya penawarannya dari temen blogger via email di gmail yang passwordnya lupaaaa jadi gak pernah dibuka. Hiks
Paginya ditest renangnya udah bisa belon

Twin dan susnya balapan slide

Kayden dan susnya menaaaang

Sampe hotel tinggal boboknya aja, kita pesen 4 kamar, our family sendiri pake 2 kamar. 1 kamar buat kita berdua, 1 kamar lagi buat sus dan kids. Twin pake baby cot, and it seems comfy lo

Paginya ga ada acara sama sekali, cuma makan dan berenang. Udah lupa sih seberapa dinginnya kalo berenang di Malang. Aku sih demen nonton aja sambil minum teh anget manis
Sementara anak2 ga mau mentas2. Si kecil Kayden udah membiru saking dinginnya, tapi kalo diangkat nangis sambil bilang 'bilum, biilluuum' Tuh kan, bilang belum aja sampe keseleo jadi bilum
Kimmy juga gemeretekan bibirnya, tapi tetep aja kayak duyung kesana kemari. Cuma Kenzo yang lemaknya tebelan dikit, menter dia ga pake acara geter2. hehehe

Makan paginya sendiri cukup lengkap, egg corner, western food, indonesian food, bubur soto, noodle corner,  cereal, roti2an, salad sampe jamu corner dan bubur ketan item.
Anak2 makannya jelas ga konsen, mereka maunya cepetan nyebur ke kolam. Mereka makan seuprit ini seuprit itu. Haiiisssshhh Cereal ga abis, roti cuma secuil, telur ga mau, bubur 2 suap aja. Terakhir yang mereka mau cuma gadoin Keju Kraft, masing2 selembar. Oh well iklannya kan 1 slice keju sama dengan segelas susu toh?? Jadi ya dianggap cukuuuup

Sam ikut berenang sampe jam 10-an, trus sementara anak2 mandi dan ke kids corner, papa mamanya bobok siang. Memang usia ga bisa dilawan.
Jam 1an kita check out, trus ke ayam bu sri untuk beli ayamnya aja dan gorengan. Sambil makan duren hehehe
Makan siangnya sendiri di Miraza, ga gitu enak sih.

Pulang juga jalanan lancar ga panas ga macet, anak2 teler bobok semua kecuali Kimmy.
Overall, Kimmy happy. And its really nice of her to have a trip for her bday. Karena yang hepi tentunya banyak orang bukan cuma dia doang.
Next year mau apa untuk ulangtahun Kim?
'Travelling lagi'
:)









9 comments:

  1. Happy belated birthday kimmy.
    Wah asik ya perjalanannya semua lancar jaya ya.

    ReplyDelete
  2. Selamat Ulang Tahun Kimmy... Semoga panjang umur, jadi doyan makan, jadi anak berprestasi jg ya :))

    ReplyDelete
  3. cii berarti 4 bln lagi kimmy udah ulang tahun yang ke 8 yaa? cepet yaa..dan ini postingan ultah ke7 nya baru dipost..hahahaaa...
    kebetulan bangetn bulan feb kantorku ada outing ke malang dan nginepnya di Harris Malang ini, hotelnya bagus ya cii? tapi sayangnya kayaknya aku gak ikutan krna ga bisa ninggalin my baby yang masih kecill..hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaaa, jadi malu. Habis males banget mindahin foto ke laptop.
      Itu tulisannya udah lama, tapi fotonya aja yang ga ada.

      Harris bagus, aku sih suka hotel2 yang minimalis kayak harris. Bersih, bangunannya bagus, dan servisnya oke.
      Outing ga boleh bawa anak ya? Iya sih sayang ga ikutan, tapi kalo aku jadi kamu dan ga boleh bawa anak, pasti ga ikutan. Soalnya ntar disono kepikiran anak mulu hehehe

      Delete
  4. Happy bday kimmy...
    Sehat selalu dan makin cantik ya dear
    Wahhh jadi pengen ke malang ni ci, ak dulu 4th di sby malah ndk sempet kelilingan di malang hahhahah

    ReplyDelete
  5. happy birthday kimmy, semakin cantik, pintar dan sehat selalu yaa.
    lucu anak2nya ci berenang sampai menggigil, saking serunya hhihi

    ReplyDelete