Ours

Ours

Monday, 1 February 2016

Extra Income Everyone?

Aku kali ya yang ketinggalan zaman, tapi ternyata selain kerja freelance di beberapa web, ada juga lo cari uang hanya dengan cara mengisi survey.
Ya memang ga instan dan butuh waktu bulanan untuk bisa dapat uang cash atau voucher.

Ada beberapa web lokal dan luar negeri yang aku ikutin untuk survey2 gini.
Lumayan dapetnya, sekitar 250.000 rupiah sampai Rp 1.000.000,-
Bisa berupa uang cash (from payPall) atau dapetin voucher2 Hypermart/MAP/pulsa dsb.

Jujur aku sendiri baru mulai sebulan yang lalu, jadi dapetnya ya masih dikit.
Apalagi bukanya biasanya kalo malem aja.
Lembaga2 survey itu kasih email beberapa hari sekali, tergantung dari spesifikasi survey yang ada, apakah sesuai dengan kita atau gak. Cuma makan waktu 2 - 10 menit per survey.

Nah ini web yang aku ikutin dan based on review-nya sih terpercaya

Lokal
1. Poinweb
         
             
         

        * Apa itu poin-web ?
poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis dengan menyenangkan dan konten yang menarik.
Tukar poin yang terkumpul dengan hadiah gratis !

* Cara dapetin poin ?
Melakukan berbagai aktivitas seperti main game, lihat iklan, ikutan kuisioner, ikutan promo, dan masih banyak lagi!

* Poin nya untuk apa ?
Tukar poin kamu dengan gratis voucher belanja, makanan, game online, tiket nonton bioskop dan masih banyak lagi!

* Voucher apa aja ?
Voucher belanja di  : Carrefour, zara, sogo, adidas dan lainnya
Voucher makanan     : KFC, Starbucks, BurgerKing, Domino Pizza, dan lainnya
Voucher game online : Indomog, Gudang voucher, dan lainnya
Pulsa gratis        : Telkomsel, Xl, Axis, Indosat dan lainnya

dan masih banyak lagi!

* Gimana cara daftarnya ?
Klik button dibawah ini dan dapatkan bonus 2.500 poin jika kamu melengkapi pendaftarannya.
Tunggu apa lagi, daftar sekarang juga dan jangan lupa ajak teman - teman kamu yaa~
             
             
         

        
Poinweb ini rame web-nya, cara dapetin poin-nya pun macem2, ga cuma via mengisi survey tapi via main game atau download

2.Viewfruit
http://id.viewfruit.com/Register/MjY3OTg4OlMxU0pESkVNTjQ3RFJEU1ZQTTY3/

Kabarnya Viewfruit ini paling sering mendatangkan survey via email.
Hati2 kelewatan, soalnya viewfruit ini entah kenapa emailnya sering masuk spam.
Asyiknya, Viewfruit ini jumlah minimum point yang ditukar paling sedikit. 500 point = $1 via paypall

3.Ipanel Indonesia

Hehehe yang ini barusan aja masuk
Tapi kabarnya, web survey yang ini semakin rajin masuk dan isi survey nya semakin rajin dia kasih kita survey means semakin banyak point nya
Ini linknya, silakan di klik
Klik dan copy link: http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=2635959

Non Lokal / International
1. GlobalTest Market

Ini web survey yang pertama kali aku daftar. Disini semua undangan survey akan selalu dapat point walaupun kita kena screen out atau ternyata ga kepilih. Walaupun toh cuma 5 point per kali didepak dari survey hehehe
Per kali redeem itu sekitar min 50$ pake payPall juga

2. Toluna

Ini juga aku barusan daftar aja, so no review

Anyway, daripada browsing2 nganggur mendingan ngisi survey 2-3 menit sehari.
Dikit2 dapet point hehehe





8 comments:

  1. Hmmm..mksdnya gimana ini, ci? jd isi survey n bs tuker poin dptnya bs cash dll gt? trz vouchernya dikirim?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini isi survey, tapi kudu diundang dulu. Biasanya dikasih survey2 awal untuk pengenalan, jadi bias tau kira2 cocoknya untuk survey yang mana. Selanjutnya tinggal nunggu undangan survey via email.
      Point kalo yang luar negeri bisa dituker sama uang beneran di paypall. Tapi dengan limit minimum tertentu. Yang local biasanya bisa dituker dengan voucher.

      Delete
  2. baru tau ada survey2 bisa dapet duit ci, ketinggalan jaman yaa aku hhehhhe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah samaaa, aku juga baru tau sebulan yang lalu :)

      Delete
  3. Hahaha..banyak banget yg kmu ikut. Kalo masih mau nambah coba ini:
    https://ap.yougov.com/refer/JZeeNoAjxiFuGrPWRygy5g/?sourceid=281088
    Ini yougov, hadiahnya duit sgd via paypal, big point air asia, atau bs jg disumbangin ke unicef (ada konversinya).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yougove udah Pat hoho
      Aku ikut beberapa, ga ngabisin waktu,, buthonestly lama2 bosen juga lo. Ngumpulin pointnya kok lama banget. Butuh kesabaran tingkat dewa.

      Delete
  4. Hahaha..banyak banget yg kmu ikut. Kalo masih mau nambah coba ini:
    https://ap.yougov.com/refer/JZeeNoAjxiFuGrPWRygy5g/?sourceid=281088
    Ini yougov, hadiahnya duit sgd via paypal, big point air asia, atau bs jg disumbangin ke unicef (ada konversinya).

    ReplyDelete
  5. Halo Ci, salam kenal. Aku biasa jadi silent reader aja.:)

    Banyak juga Cici ikutnya ya. Kalau aku ikutnya cuma aip survey sama yougov aja Ci. Tapi yougov punya ku aneh deh, aku iseng klik tombol redeem cuma bisa tuker big point aja. Tapi kalau punya dedek ku bisa tukar paypall dan unicef.

    ReplyDelete