Ours

Ours

Wednesday, 9 March 2016

Love you to the moon and back

Abaikan latar belakang kamar berantakan, maklum ngungsi
Kita ngerayain Sam's bday sederhana aja. Ya saban taun memang sederhana sih, ga pernah pake pesta hehehe. Saban taun juga selalu ada kue tart, soalnya mau jadiin itu tradisi keluarga (ambisi pribadi)
Saban taun juga selalu pagi2 kita kasih bday cake untuk yang berulang tahun lengkap dengan lilin-nya.

Tapi taun ini sedikit berbeda soalnya...
AC kamar kita rusak, jadi 3 malam berturut2 kita bobok bareng untel2an di kamar anak. Include malem pas Sam's bday :)
Sebel banget ya ga ada ac, bukan snob lo, secara pas kuliahan kan aku nge kos, ga pake ac juga. cuma pake kipas angin sosor di dinding kamar kos. Tapi hawa zaman aku kuliah dengan sekarang berbeda. Apalagi Sam yang ga nahan kalo ga ada AC, kita udah nyoba di kamar tanpa AC, dan itu bikin Sam ga bisa nafas hehehe. Akhirnya boyongan pindah ke kamar anak dengan formasi, Sam tidur di bed Kimmy, Kimmy di bed tambahan, aku bertiga dengan twin. Paling ga enak ya mamanya yang kebagian bobok sama twin, secara mereka bobok tuh demen tendang kiri kanan :(

Aku bisa kasih the right cake, bertahun2 aku kasih cake yang bukan favoritnya, walaupun dia udah kasih detail spesifik yang dia mau, lengkap dengan merknya hahaha
Bukan karena apa, tapi kadang pas kelupaan, pas males nyetir, pas orangnya ga bisa anter pagi2 dsb dsb. Kebanyakan toko kue di Surabaya ga mau anter dibawah jam 7, maunya terserah mereka . Lah rusak dong tradisi kita, daripada tradisinya yang buyar, mending kue nya aja yang ga sesuai hahaha (so selfish)
Tapi taun ini, aku bela2in nyetir jauh2 buat dapetin kue nya Sam, persis sama dengan yang dia mau (proud )

Kita dinner bertiga, yak bertiga.....karena Kimmy mana mau ketinggalan. Dia mah kayak buntut kita aja, kemana2 ngekor. Kita dinner bertiga di resto Jepang. Yang bikin spesial adalah, karena resto Jepangnya, dan Sam pesen sashimi. Sam ga doyan sashimi, juga ga gitu demen makanan Jepang. Tapi Sam tau aku doyan sashimi. Aku belum pernah ke restorant itu, sementara Sam udah pernah bareng kolega bisnisnya. Pas dia nyoba, dia tahu aku bakalan suka ke resto itu, makanya on his bday, dia ajak aku kesono :)

My fave on his bday

Anyway, Happy Bday to my other half. We've been through a LOT of things, we've been together for more than 10 years (kehitung masa pacaran juga). If i can turn back the time, i still want to be with you, with all the good and bad times we've been through.  Love you to the moon and back

H-1 sebelum HH Sam's Bday

11 comments:

  1. Selamat ulang tahun untuk suaminya Ci Paula, semoga sukses terus dan tambah sayang sama keluarga.

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun papinya kimmy n twins. sukses dan sehat selalu

    ReplyDelete
  3. hehe yang ultah mesti pasrah ya ama kue yang dibeliin istri. :P
    emangnya dia maunay kuenya apa sih? *kepo* :D

    happy birthday ya buat sam!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks man

      Kue nya sih umum gitu, dia kan ga suka aneh2. Harvest- tiramizu
      hehehehe

      Delete
  4. Happy Bday to your hubby! Sehat terus ya. Foto paling bawah itu epic banget. Kebayang punya 3 kiddos dan ngaturnya rempong. Semoga sekarang semua keadaan AC baik-baik saja, dan nggak rusak-rusak lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks le, itu foto yang bawah 1 diantara belasan jepret. Supaya adil, dipilih yang mamanya paling bagus ajah. hehehe

      Delete
  5. Happy birthday, Sam.
    Ajib banget Surabaya panas nian, kerasa kalo nggak pakai AC..

    Gw aja sekarang kalau tidur masih pakai kipas angin doang gegara mertua gw takut listrik bakalan njeglek kalau suami gw pasang AC di rumah kami..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai kipas angin yang ada es nya mbak hehehe lebih manteb

      Delete
  6. Happy birthday, Sam.
    Ajib banget Surabaya panas nian, kerasa kalo nggak pakai AC..

    Gw aja sekarang kalau tidur masih pakai kipas angin doang gegara mertua gw takut listrik bakalan njeglek kalau suami gw pasang AC di rumah kami..

    ReplyDelete