Ours

Ours

Monday, 18 April 2016

Rutinitas Baru

Kimmy punya kebiasaan suka mempunyai rutinitas baru.
Setiap turun dari mobil untuk ke sekolah dia akan wave hands dan bilang

'See you later alligator..' dia kan udah kelas 2 SD jadi udah pernah belajar rhyme
Dan aku akan menjawab
'See you later little alligator'

Kenzo sebenernya ga kepo. Dia sih badut.
Tapi liat kebiasaan jie2nya, kayaknya dia pingin juga, tapi tanpa mengerti kenapa jie2nya bilang alligator instead of mama.
Mungkin dia pikir, yang penting nama binatang kali ya...
Jadi selesai jie2nya bilang gitu, Kenzo bilang
'See you later elephant..'
#Zonk
Kok gajah sih...mamanya kan gendut2 amat, ga rhyme sama sekali.
Tapi demi liat wajah Kenzo penuh harap dapet balesan, jadi ya aku bales
'See you later little elephant..'

Kayden? Dia udah lari melesat ke kelas, mana mau dia rempong2 bilang see you later atau sebangsanya :)

4 comments:

  1. Mestinya jawab nya after a while crocodile... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, mestinya gitu ya....Zonk...mamanya blank

      Delete
  2. Hahaha kenzo lucu banget sih kamuu...#gemesss :))

    ReplyDelete