Ours

Ours

Friday, 6 May 2016

Kimmy is 8

Karena udah dapet kadonya sebulan yang lalu, ultah Kimmy kali ini sangat sederhana. Untung2 mamanya niat beli kue kaaaan.
Kimmy sendiri sudah rela ga dapet kado ga dapet kue ga ada acara apapun.
Pas bangun pagi2 susnya laporan katanya muka Kimmy kecewa karena ga ada kejutan apapun, malahan papa mamanya masih molorrrrr.

Pas Kimmy udah ngerasa putus harapan, kita dateng bawa kue pake lilin, wah wajahnya sumringah banget. Trus ga disangka2 nai nai dan yeyenya dateng bawa angpao, trus adiknya sam dtg juga bawa kado sepatu. Bener2 super happy kimmy, apalagi siangnya dia ngintil aja minta ikutan kita berdua massage.
Trus malemnya kita dinner bareng di Moi Garden

Masih terbilang sederhana kan? Tapi buat Kimmy its beyond....soalnya dia ga ngarep apa2 sih.

Happy Bday my lil girl, may God always be with you in every steps


6 comments:

  1. Have a wonderful bday dear Kimmy! May you always grow beautifully...inside and out... and may you also eat just a little faster yah... hehe - sending you lots of love from a far... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah tau aja nih tante Olivia :)
      Thanks yaaa, dan yang wish yang terakahir ikut diamini mamanya

      Delete
  2. Selamat ulang tahun, Kimmy..

    Ci, Moi Garden ada babinya nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you...
      Moi Garden ada menu babinya, banyak pula
      So kayaknya ga rekomen untuk muslim walaupun bisa pesen ayam aja.

      Delete