Ours

Ours

Wednesday, 15 June 2016

Terobsesi

Aku sukaaaaa sekali liat cewek ini makan








Ya ampun kecil-kecil, cantik-cantik, kurus-kurus tapi makannya satu rice cooker dihabisin semua. Hahaha

Duluuuu sih pernah liat ya, amazed tapi ya cuma itu, trus entah kenapa liat lagi dan lagi kok jadi terobsesi. Suka banget liat si Yuka Kinoshita makan, caranya lucu dan kayaknya makanan dia enak semua.

Saking penasarannya aku sampe googling gimana si Yuka ini bisa makan segitu banyak dan tetep kurus.
Si Yuka ini sampe diperiksa sama dokter, dan mereka menduga2
1. Yuka ini reflek kenyang yang dikirim ke otaknya terlambat, jadi makanya ga kenyang2. - SALAH
2. Yuka ini pembakarannya luar biasa cepet - SALAH
3. Yuka ini begitu makanan masuk langsung meluncur ke usus trus keluar - SALAH

Akhirnya di USG perutnya pas dia makan, dan ternyata lambungnya bisa membesar 66x lebih besar setelah diisi makanan. Elastis macem karet gelang.

Awal - awal dia makan menu biasa dengan jumlah yang mencengangkan
Tapi mungkin lama-lama bosen kali ya orang liat dia makan karbo buanyak, so kadang kita bisa liat dia bereksperimen



Sam sampe terheran-heran aku doyan banget liat si Yuka makan.
Iri? Tergantung ya....aku jelas ga kepingin bisa makan sebanyak Yuka Kinoshita.
Berapa duit itu kalo sekali makan langsung 48 pcs ayam Kentucky atau kalo pas laper tengah malem ga bisa cuma diganjel sebungkus nasi, tapi harus masak satu rice cooker.
Cuma pingin lah ya, makan apa aja tapi tetep kurusssss.
Hahahaha


4 comments:

  1. Iya itu si yuka gile banget yaa makan segitu banyak nya. Takutnya ada efek samping kena penyakit aja.

    ReplyDelete
  2. Iya itu si yuka gile banget yaa makan segitu banyak nya. Takutnya ada efek samping kena penyakit aja.

    ReplyDelete
  3. Kok aku malah jadi serem gitu ya lihat porsi makan dia, pheww...

    ReplyDelete
  4. Ini cewe dr dl sering liat, ci tp ga bs lama2 klo ak liatnya. krn berasanya ikut kenyang. hehehe

    ReplyDelete