Ours

Ours

Friday, 14 July 2017

Bday at school

Setelah kimmy, dua minggu kemudian ultah adik2nya. Karena dulu kimmy dirayain dua kali pas PG dan TK nah adiknya harus sama. Lagian kesian juga Ken dan Kay tahun lalu masuk kelas dan berseru keheranan karena ga ada yg bawa kado. Mereka pikir kalo ultah otomatis pasti dikasih kado, secara kebanyakan temennya kalo ultah pada dirayain.

Ultah kali ini sederhana aja, awalnya mau repot sih, mau bikin ini itu, biasa... Jos di awal endingnya yg penting ultah. Gitu juga mamanya repot riwa riwi ke tempat print express buat ngeprint tag, undangan, dan kudu bolak balik soalnya kurang mulu, maklum math nya pas sekolah pas2an.

Untuk tema awalnya mau digabungin antara pokemon nya kenzo dan lego nya kayden. Tapi semakin kesana kok kayaknya tema pokemon lbh lucu dan kalo digabungin sama lego jadi tenggelem legonya. Apalagi aku udah dapet pokeball mini nya yg dalemnya ada bonekanya beneran as suvenir. Jadi akhirnya di putusin pokemon ajah. Toh kayden juga suka pokemon.

Undangan awalnya mau berupa pokeball yg bisa dibuka tutup, tapi alamak guntingnya lama bener. Akhirnya tetep dengan konsep yg sama tapi pake ditusuk pake pines aja biar bisa buka tutup setengah.

Suvenir awalnya mau bikin pake pokeball, tapi ga nemu. Nemu sih di web online luar negeri  wkwkwk. Akhirnya sederhana aja, cuma snack anak biasa plus pokeball mini.

Makanannya bingung juga, sampai akhirnya pas muter pabrik kok ada box pizza mini lucu. Ya ambil keuntungan sebagai mama yg udah kerja di pabrik dus lah ya, aku minta box pizza nya polosan warna biru wkwkwk. Trus aku tempelin pomemon sticker hasil donlod di net.


Bahkan saking sederhananya, mamanya lupa beliin anaknya baju baru.



Yang nyebelin, udah bikin undangan susah2. Eh lupa kefoto. Jadi ga bisa dipamerin.

1 comment:

  1. Happy Belated Bday to Ken and Kay!! Tambah ganteng, tambah lucu, and tambah pinter yach.... :))

    ReplyDelete