Ours

Ours

Friday, 14 July 2017

Our hard rock moment

Ini mestinya judulnya mengejar setoran wwkkwk
Mumpung niat langsung semua diceritai

Lebaran ini kita ke bali... Lagi... Tiga tahun berturut2. Karena leGoland ga dapet tiket murah, Bandung terlalu ramai, dan jogja ga tau mau ngapain. Kita pindah hotel nyobain hotel hard rock.
1. Karena pengalaman tahun lalu yang susah cari makanan karena lokasi hotel jauh banget.
2. Katanya hard rock hotel yg kids frenly
Jadilah kita booking 4 malem sekaligus tanpa mikir bakal bosen ga ya.
Lagian kita udah planning nih mau makan di
Sisterfield, the nook, gula bali, makan daerah canggu dsb
Juga mau ke ubud, ke bedugul bahkan ke singaraja.

Nyatanya 4 hari kita di hotel doang
Hahahaha bali macetnya ga tahan. Kita kemana2 jalan kaki, bahkan mencapai step terbanyak sepanjang donlod pacer. 20.000 an step loh. Secara kalo di sby mentok di 10.000 setelah maksa2 muterin mall.

Jadi ini ceritanya cuma seputaran hotel doang. Hari pertama mau ke sisterfield sih, tapi nyerah tengah jalan, masuk ke warung made aja makan nasi goreng. Sam udah bete aja karena jauh2 ke bali eh makannya nasi goreng. Lah gimana, bawa anak kan, mana bisa makan telat banyak2.  Pulangnya jalan kaki, di tengah terik mentari, tapi asik juga, kita mampir beli es krim. Sayang anak2 ga kuat, jalan udah hampir melata, naik taxi dah kita.

Hari2 berikutnya ya di hotel aja, makan di seputar hotel, bahkan seringnya di dalem hotel. Sam bilang karena kita 4 malem disini, bosenlah makan pagi di hotel, kita keluar aja. Dan 4 kali pagi itu kita tetep makan di hotel terus wakakakka.

Aduh ga seru banget ya kitaaaaaa

Untung hard rock hotel yg menyenangkan. Kolamnya sendiri ada beberapa macem. Kolam anak, kolam pasir, dua macam kolam slide, kolam dewasa, chill pool, kolam dewasa buat main2.



Aktivitasnya pun banyak banget saban harinya, baik yg bayar maupun free.
Day 1 kita dinner di hotel, dan ada acara nonton bareng di kolam pasir.
Ada boombox atau rekaman dengan studio beneran, tapi bayar.
Kids club nya not free, tapi keamanannya terjamin dan anak2 keliatannya enjoy sih.
Setiap jam 3 mereka mengadakan lomba di kolam pasir untuk anak2.
Dan ada club night nya juga saban malem. Bandnya bagus dan mantap.
Lokasinya paling oke menurutku, karena dekat dgn banyak makanan dan toko2 sepanjang pantai kuta dan mereka baik sekali sama anak2.
Contohnya nih ya, pas dinner buffet, aku suruh twin tunggu di meja supaya aku bisa ambil makanan buat mereka. Balik2 mereka udah sibuk mewarnai dengan crayon dari karyawan hard rock. Anak2 makan pagi for free, dan dapet extra bed 2 biji for free. How awesome.










Dan dengan adanya kids club yg aman dan menyenangkan, seperti tujuan awal kiita pilih hard rock. Mama papanya bisa jalan berduaaaaa

Awalnya aku kuatir dengan kids club, karema beneran kenzo dan kayden bukan tipe anak yg bisa duduk diam. Nyatanya memang pengurus kids clubnya bilang mereka berdua aktif sekali dan ga bisa diam, sampe2 mereka minta tolong kimberly untuk bantu2 nenangin adik2nya. Wkwkwk. Dan bagus juga buat anak2 untuk kumpul dengan orang berbagai ras dan negara. Kalo kimmy mungkin udah biasa, kalo twin kan belum. Dan kayaknya harus lbh diajari sopan santun lagi, karena kenzo demen banget nanya ttg orang sambil nunjuk langsung orangnya. Dia nunjuk orang african dan bilang 'mama why his face is brown?' atau bahkan kadang nanya langsung ke orangnya, ini di kids club menurut cerita kimmy, kenzo datengin anak yg punya freckles dan nanya 'why your face full with so many dot dot dot'
#pura2ga denger dah

We had so much fun, diluar betapa capeknya walopun udah ada kids club. Anyway, liburan kita memang kurang bisa dicontoh, cuma di hotel aja soalnya. 3x anak2 ke bali, mereka cuma kenal pantai kuta dan pantai nusa dua. Itu juga karena hotelnya pas depan pantai. Kayaknya bakat ortunya nurun jg ke anak2nya. Pas sorean dibawa ke pantai kuta, mereka cuma ngeliat ombak sebentar kayak kebingungan kenapa dibawa ke pantai padahal sore jadwalnya berenang di hotel? Dan merengeklah mereka minta balik hotel mau berenang. Cocoklah selera liburan mereka ama liburan mama papanya.

4 comments:

  1. Aku dulu waktu ke Bali juga suka nya cuman leyeh2 di hotel... abis panas banget, jd males ngapa2-in...hehe... :)

    ReplyDelete
  2. Kalo hotel nya asik ya gak masalah ya stay di hotel aja :)

    ReplyDelete
  3. ini hotel tempat honeymoon aku dulu hahahaha... agak ga cocok sih buat honeymoon, tapi karena gratisan ya sudahlah... cuma dulu aku ga berenang di kolamnya, soalnya lebih milih main2 di pantai hehehehe...

    ReplyDelete
  4. Ak asli singaraja ci hahahha ndk penting ya
    Duhh ak plng menghindari pulang bali saat lebaran ma natal tahun baru kr macetny ndk kalah jkt ampun2 deh soalny org dari jawa pada ke bali semua ahhahah
    bagus ya hotelny bikin betah wlpn 4malam

    ReplyDelete