Ours

Ours

Sunday, 15 October 2017

Kimmy first song with Clap Worship






Been busy lately....
Anak2 tambah besar dan banyak kegiatan. Yg paling baru nih, kimmy diajak guru lesnya untuk bikin album barengan. Karena ini untuk pelayanan misi, dan lagunya gospel, jadi kita membolehkan kimmy ikut. Itung2 untuk pelayanan.

Ini ternyata cukup serius bikin albumnya. Bukan cuma sekedar rekaman, tapi bikin video klip juga. Latihan dance, photo shoot dsb. Pengalaman yang bener2 baru dan berharga buat Kimmy. Anaknya sih super hepi ga ketulungan, sampe rela melepas acara camp sekolah karena gak boleh bolos latihan dance.

Sekarang sih masih tahap latian koreografer, karena nantinya akan bikin video klip dan promo album juga di gereja2. Serius kaaan, aku pikir awalnya cuma bikin cd trus dijual, dimana ntar yang paling banyak beli ya mamanya lah wkwkwk

Satu CD isi 4 lagu, tentunya dengan tema gospel. Semua yang ikutan disini, mulai dari pengarang lagu, penata musik, koreografer sampe ke penata baju pas foto anak muda semua dan volunteer. Mereka sukarela mewujudkan album ini dengan meluangkan waktu mereka untuk ngajarin anak2 kecil nyanyi (eh nyanyinya bayar ding, kan awalnya les wkwkwk) , nari dsb. That amazed me! They still young but they served God amazingly. Seluruh keuntungan album ini akan disumbangkan ke pelayanan misi. Pelayanan misi anak2 muda di tempat2 terpencil.

Im happy kimmy took part in this album. Bangga juga lo, kecil2 udah bisa punya album walaupun cuma numpang 1 lagu ajah. Dan bangga juga dengan para pendukung album ini. I really wish, when my kids are bigger, they can also be like them. Take part and serving their God.

Ini link youtubenya
Ya! From ClapWorship





1 comment: