Ours

Ours

Wednesday, 4 January 2017

Merry Christmas and Happy New year


#Late pos

Merry Christmas 2016
Tahun ini adalah tahun renovasi, jadi ga pasang pohon natal, kado nya ditumpuk diatas piano si Kimmy. ga asik banget pokoknyaaaa
Tapi demi rumah supaya indah dipandang dan instagramable, pulang rumah penuh debu dijalanin aja.

Dramanya dateng tgl 22 Desember 2016, si mbak terisak-isak minta pulang malem itu juga soalnya anaknya demam. Pas anak-anak libur, pas mamaku sakit, pas tukang dateng, pas pasang ac baru, pas pintu kamar mandi kaca diperbaikin....dan pas ga ada pembantu.
It is not wonderful time of the year lah pokoknya ya. Weekend-weekend rumah penuh tukang.
Setreeessss pokoknya, secara tiba-tiba terkadang aku bisa jadi introvert banget wkwkwk ga demen ada orang asing.
Streeessss gak tuh liat beginian
So tanggal 24 Desember - 26 Desember, tukangnya diliburin, walaupun rumah ada bolong sana-sini, gapapa lah, yang penting lantainya bersih wkwkwkwk. Tanggal 24 kita makan bareng 2 keluarga, di Jade Imperial. Ga kefoto, karena host nya sibuk banget. Meja anak-anak di sebelah meja adult, yang ternyata merepotkan juga. Padahal untuk anak-anak aku udah siapin goodie bag isi aneka bentuk kreatifitas.
Makanannya paket semeja, dan kenyang minta ampun, sampe left over dan dibawa pulang.
Hanya ini foto di tanggal 24 malem
Tanggal 25 nya, kayak biasa pagi-pagi kita udah ditungguin precils yang merengek depan pintu minta kita bangun. Mau buka kado kan.
Tahun ini aku kasih masing-masing 3 kado untuk anak-anak, dan Sam pilih praktisnya kasih duit supaya mereka pilih sendiri.
Hadiah buat anak2
Jadi setelah acara gereja, shopping lah mereka dengan riang gembira. Sebenernya mereka udah tau apa yang mereka mau. Kayden langsung menuju ke lego, dan ga bisa lepas bokongnya dari kursi dan lego mainan yang disajikan di toko sono. Kimmy udah tau dia mau baby alive yang bisa pup. Sementara cuma Kenzo yang bingung kesana kemari, ini mau itu mau semua mau wkwkwkwk.
Hadiah dari papanya
Dan pastinya foto bersama dong as usual ;)



New Year 2017
Masih dalam masa liburan tukang, tapi kita memutuskan untuk ga kemana-mana yang pake acara naik mobil lebih dari sejam. Dijamin macet.
Jadi kita cuma makan-makan di rumah, dan ngadain games, secara anak-anak udah bisa diajak main games.

The Simple Food

The Dessert

Kita main gamesnya yang gampang-gampang aja. Tebak gambar dan UNO Stacko.
Tebak gambar, Kenzo dan Kayden udah bisa main lo. Walaupun pertanyaannya yang gampang-gampang aja. Dan mereka menang semua, ya iyalah kudu menang, kalo ada yang kalah dan ga dapet kado bisa runyam tahun barunya.
Rencana awal mau pool party looo, tapi ujan dan takut kesetrum kalo nyalain lampu natalnya
Kita main sampe sekitar jam 21.30 WIB aja, trus tamu-tamu keluarga pada pulang. Dilanjutkan anak-anak main sendiri sama stik glow in the dark, dan ga ada yang mau tidur sampe jam 12 malem. Mereka baru mau bobok pas jam 12 malem itu tadi, padahal mama papanya udah dan teler dan ga napsu begadang lagi, habis bersih-bersih juga. Si mbak baru dateng besoknya.

Puji Tuhan tahun 2017 ini dibuka dengan manis dengan baliknya mbak ku on time.
Aduhhhh rasanya legaaaaaa bukan buatan.
Sebagai akibat dari meliburkan tukang demi kebahagiaan sesaat di hari Natal dan Tahun Baru, sampe hari ini tukangnya ga dateng lagi, masih di kampung, nggak tau ngapain aja. Alamat Xin cia masih bolong-bolong rumahnya...hikssss.

Anyway...semoga di tahun baru ini, semuanya sehat, damai, aman, sejahtera.....